bankbjb

21 Tahun Partai Partai Demokrat, Hendar: Momentum Kader Meningkatkan Pengabdian

Fitriansyah
Penulis
Sabtu 10 Sep 2022, 11:05 WIB
21 Tahun Partai Partai Demokrat, Hendar: Momentum Kader Meningkatkan Pengabdian

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Demokrat genap berusia 21 tahun pada 9 September 2022. Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar Hendar Darsono menegaskan sesuai instruksi AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) tak merayakannya dengan meriah karena saat ini rakyat masih berjuang memulihkan ekonomi pasca pandemi dan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).

Hendar Darsono menyebut Fraksi PD DPRD Jabar pada perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun ini, melakukan doa bersama, potong tumpeng dan bagi-bagi nasi box untuk pegawai non ASN di lingkungan sekretariat dewan DPRD Jabar.

"Jumat kemarin kita makan bersama dengan pegawai honorer di setwan DPRD. Kita bagi-bagi 275 box dan potong tumpeng," jelas anggota Komisi II DPRD Jabar ini kepada sukabumiupdate.com, Sabtu 10 September 2022.

Semangat HUT ke-21 Partai Demokrat sekaligus HUT ke-73 pendiri Partai, Susilo Bambang Yudhoyono, lanjut Hendar adalah menegaskan posisi Demokrat Hadir di Tengah Rakyat. Senantiasa koalisi bersama rakyat melalui kegiatan nyata.

photo21 tahun Partai Demokrat, AHY dan Hendar Darsono - (dok Partai Demokrat)</span

"Bahwa HUT Partai Demokrat tahun ini menjadi Momentum kader untuk terus berbuat memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk kesejahteraan rakyat," jelas Hendar yang berasal dari daerah pemilihan Sukabumi kota dan kabupaten ini lebih jauh.

Ia menegaskan bahwa perayaan sederhana menjadi atensi dari DPP Partai demokrat khususnya AHY. Sebagai bentuk empati kepada rakyat Indonesia yang saat ini tengah berjuang memulihkan perekonomian pasca pandemi dan kenaikan harga BBM.

Baca Juga :

21 tahun Demokrat berkiprah di Indonesia lanjut Hendar juga harus menjadi pemicu peningkatan kinerja seluruh kader, untuk mendengar, merasakan, dan memberi solusi atas persoalan di masyarakat.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini