TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

BOS untuk Madrasah DTA, Catatan Hendar Darsono saat Reses di Cisaat Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Rabu 13 Jul 2022, 16:00 WIB
BOS untuk Madrasah DTA, Catatan Hendar Darsono saat Reses di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar, diminta kalangan pendidikan untuk memperjuangkan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah atau DTA. Ini adalah satu dari sekian aspirasi yang disampaikan warga dalam reses III (2021-2022) Hendar Darsono di Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Reses titik keempat di Kabupaten Sukabumi ini, berlangsung Jum'at, 11 Juli 2022 silam di Ponpes Miftahul Huda Jalan Raya Cibatu - Cisaat RT 32 / 005 Desa Nagrak Kecamatan Cisaat. "Alhamdulilah saya bertemu dengan banyak warga, pembahasan permasalahan dan mendiskusikan sejumlah solusi yang bisa kami perjuangan untuk aspirasi warga ini," jelas Hendar Darsono kepada sukabumiupdate.com, Rabu 13 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu hadir banyak warga mulai dari tokoh ulama, Dewan Guru Yasmida, tokoh masyarakat, perwakilan pemuda dari Karang taruna. "Dalam reses kemarin juga dihadiri Lilis Kasi pelayan publik Kecamatan Cisaat, Taufik A Mansur Kades Nagrak, Bhabinkamtibmas, dan lainnya. Memberikan banyak catatan aspirasi kepada saya," lanjut Hendar yang kini menjabat sebagai wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan warga Nagrak Cisaat ini terkait kebutuhan infrastruktur pertanian dan pendidikan. Bahkan Hendar diminta untuk memperjuangkan BOS atau Bantuan Operasional Sekolah untuk Madrasah DTA, khususnya di wilayah Jawa Barat.

photoWarga sampaikan aspirasi dalam reses anggota DPRD Jabar Hendar Darsono di Desa Nagrak Cisaat Kabupaten Sukabumi - (istimewa)</span

Berikut daftar aspirasi warga dalam reses III (2021-2022) Hendar Darsono di Desa Nagrak Cisaat; 

1. Pembangunan DI (Daerah Irigasi) Sungapan Desa Nagrak Kecamatan Cisaat

2. Permohonan Bantuan Program untuk kesejahteraan Guru-guru Madrasah

3. Permohonan Bantuan Dana Pembangunan RKB MTS Yasmida

4. Permohonan Pembangunan WC dan Tempat Wudhu Masjid Miftahul Huda


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini