bankbjb

Infrastruktur dan Peternakan, 5 Aspirasi Warga Kabandungan dalam Reses Hendar Darsono

Fitriansyah
Penulis
Senin 11 Jul 2022, 13:12 WIB
Infrastruktur dan Peternakan, 5 Aspirasi Warga Kabandungan dalam Reses Hendar Darsono

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jawa Barat, Hendar Darsono menerima sejumlah aspirasi warga saat reses III tahun anggaran 2021-2021 di Desa Tugu Bandung  Kecamatan kabandungan Kabupaten Sukabumi. Salah satunya, warga ingin memaksimalkan potensi geografis dengan peternakan sapi dan domba.

Reses titik kedua Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini berlangsung Rabu, 6 Juli 2022di Gedung BLK Kecamatan Kabandungan, Kampung Sinapeul RR 002/008 Desa Tugu Bandung Kecamatan Kabandungan. Dihadiri oleh warga masyarakat, tokoh masyarakat dan perwakila pemuda dari karang taruna setempat.

Menurut Hendar, sapi dan domba menjadi pilihan karena secara geografis kawasan ini cocok dan masih punya lahan, untuk pemeliharaan dan sumber pakan untuk ternak. Selain peternakan, isu pertanian juga diungkapkan warga dalam reses tersebut.

"Wilayah ini memang mayoritas masih bertumpu pada hasil pertanian dan peternakan. Warga berharap pemerintah hadir, terutama dengan program pelatihan peternakan dan bantuan lainnya," jelas Hendar yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Jabar.

photoWarga menyampaikan aspirasi saat reses Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono di Kabandungan Kabupaten Sukabumi, 6 Juli 2022 - (istimewa)</span

Selain pertanian dan peternakan, warga Tugu Bandung juga mengutarakan perbaikan infrastruktur jalan dan bantuan pendidikan. "Untuk isu pendidikan, terkait bantuan dana pembangunan Madrasah," lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini lebih jauh.

Baca Juga :

Berikut 5 aspirasi warga Tugu Bandung di Kabandungan Sukabumi dalam reses Hendar Darsono; . Pembangunan infrastruktur Jalan; Kebutuhan pupuk  buat para petani; Membutuhkan pusat pelatihan peternakan sapi dan domba; Bantuan Dana Pembangunan MDTA di Kecamatan Kabandungan dan Pembangunan Irigasi.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini