TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Menutup Kesedihan, Ridwan Kamil dan Keluarga Siap Lanjutkan Jejak Kebaikan Eril

Selasa 21 Jun 2022, 12:45 WIB
Menutup Kesedihan, Ridwan Kamil dan Keluarga Siap Lanjutkan Jejak Kebaikan Eril

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah memastikan jika rangkaian kegiatan takziah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz yang digelar di Gedung Negara Pakuan berakhir.

"Insyaallah saya bukan orang tua yang bersedih tapi berbahagia dengan banyaknya doa baik untuk alm. Eril,"  tutur Ridwan Kamil pada kesempatan pengajian dan doa bersama di Gedung Pakuan, Sabtu 18 Juni 2022 lalu yang kami lansir dari Jabarprov.go.id.

photoPotret Ridwan Kamil dan Keluaga Berziarah ke Makam Eril - (via: Jabarprov.go.id)</span

Kang Emil mengatakan jika alm. Eril bukanlah milik mereka, dia adalah milik umat dengan sejuta jejak kebaikan semasa hidupnya yang akan terus dilanjutkan, seperti senantiasa bersedekah bagi yang membutuhkan dan untuk kemaslahatan umat. 

Baca Juga :

Gubernur Jawa Barat itu mencontohkan, mobil antik warna merah tetap bisa dimanfaatkan untuk disewakan. Penghasilannya akan disumbangkan untuk pembangunan masjid Al Mumtadz di Cimaung Kabupaten Bandung. 

Kemudian keluarga menyampaikan jika setiap hari ulang tahun Eril tanggal 25 Juni diimbau untuk bersedekah meningkatkan kesalehan sosial. 

Kang Emil akan kembali menata sisa-sisa ungkapan duka cita yang hadir untuk keluarga besarnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini