Modis, Kakek Nenek Ini Bergaya dengan Pakaian Laundry yang Tak Diambil

Rabu 22 Juli 2020, 07:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan kakek nenek modis asal Taiwan mencuri perhatian warganet dan menjadi viral lantaran keduanya yang kerap berpenampilan menarik dan modis meski telah berusia 80 tahunan.

Melansir Suara.com, foto-foto pasangan lansia ini diunggah oleh akun @wantshowasyoung yang saat ini diikuti lebih dari 70,8 ribu pengikut. Diketahui, sang kakek bernama Wanji yang sudah berusia 83 tahun, dan sang nenek bernama Xiue berusia 84 tahun.

Pasangan ini memiliki sebuah laundry yang diberi nama Wanxiu Laundry. Menurut keterangan dalam foto-fotonya, keduanya berganti-ganti gaya dengan pakaian pelanggan yang sudah lama tidak diambil di tempat laundry mereka, bahkan ada yang lebih dari 10 tahun.

Keduanya menjadikan suasana laundry mereka sebagai latar belakang untuk berfoto. Adapula yang berfoto di depan mesin cuci, namun tetap membuatnya terlihat keren.

"Pemilik laundry, Wanji dan Sho-Er yang berusia lebih dari 80 tahun. Cucunya tidak tahan melihat mereka kewalahan dengan kebosanan setiap hari," tulisnya dalam unggahan itu.

Jadi, cucunya meminta mereka untuk menafsirkan kembali mode, berharap agar semua orang tahu bahwa usia bukanlah halangan untuk bersenang-senang dengan mode. Bahkan pakaian lama bisa berubah menjadi pakaian yang trendi.

Unggahan tersebut bahkan juga mengingatkan pelanggan agar jangan untuk mengambil cuciannya.

Nah, penasaran seperti apa gaya modis kakek nenek ini? Berikut beberapa di antaranya.

1. Bergaya dengan kaos Budapest Tour Memorial yang tidak diambil selama 8 tahun

Kakek Nenek Bergaya dengan Pakaian Laundry yang Ditinggalkan Pelanggan. (Instagram/ @wantshowasyoung)

Dalam keterangan fotonya, pelanggan tersebut mencuci lima buah kaos berwarna hitam, putih, merah dan kuning. Sang kakek memadukan kaos tersebut dengan celana berwarna khaki yang sudah tidak diambil selama 3 tahun.

Sedangkan sang nenek menggunakan kaos tersebut dengan pencil skirt berwarna khaki miliknya, serta scarf yang juga milik pelanggan. Keduanya terlihat keren dengan sneakers dan kacamata hitam.

2. Overall dress yang terlupakan dan kemeja yang tak diambil 7 tahun

Kakek Nenek Bergaya dengan Pakaian Laundry yang Ditinggalkan Pelanggan. (Instagram/ @wantshowasyoung)

Kali ini, Xiu E terlihat bahagia dengan overall dress yang terlihat vintage bermotif kotak, yang ia padukan dengan kemeja putih dan topi baret. Menurut keterangan, pakaian ini tidak diambil oleh pemiliknya selama lebih dari 10 tahun.

Sementara Wanji terlihat keren dengan paduan kemeja bergaris dengan flanel kotak oranye milik pelanggan yang sudah tidak diambil selama 7 tahun. Ia memadukannya dengan celana putih pendek miliknya. Keduanya juga menggunakan topi baret sebagai pelengkap penampilan.

3. Tampil sporty dengan hoodie dan jaket Adidas

Kakek Nenek Bergaya dengan Pakaian Laundry yang Ditinggalkan Pelanggan. (Instagram/ @wantshowasyoung)

Keduanya benar-benar memiliki selera yang bagus untuk pakaian. Kali ini, sang nenek tampil modis dengan jaket adidas ungu dan celana pendek bergaris, serta sneaker dan bucket hat untuk mendukung penampilannya.

Tak jauh berbeda, Wanji memilih hoodie Adidas biru dengan celana pendek. Sama seperti sang istri, ia juga memakai sneaker dan bucket hat juga. Menurut keteranganan, kedua pakaian Adidas ini juga sudah cukup lama ditinggalkan pemiliknya.

4. Padu padan kemeja yang modis

Kakek Nenek Bergaya dengan Pakaian Laundry yang Ditinggalkan Pelanggan. (Instagram/ @wantshowasyoung)

Styling kemeja dari keduanya juga terlihat modis. Xiu E kali ini mengenakan kemeja putih pendek dengan pencil skirt kotak-kotak. Kemejanya berasal dari milik pelanggan yang tak diambil lebih dari 10 tahun.

Sedangkan Wanji memilih mengenakan kemeja lengan pendek dengan kancing yang dibuka, berasal dari milik pelanggan yang tidak diambil selama lebih dari 5 tahun. Ia memadukan kemeja tersebut dengan kaos lengan panjang dam celana pendek putih.

5. Tampil menawan dengan setelan jas

Kakek Nenek Bergaya dengan Pakaian Laundry yang Ditinggalkan Pelanggan. (Instagram/ @wantshowasyoung)

Kali ini keduanya memilih bergaya dengan setelan jas milik pelanggan. Sang nenek mengenakan blazer dan kaos yang tidak diambil pemiliknya selama kurang lebih 15 tahun.

Sementara sang kakek, mengenakan jas yang sudah dilupakan pemiliknya selama 20 tahun dengan kaos Budapest Memorial. Keduanya menambahkan sneaker untuk tampilan ini.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat02 Mei 2024, 20:30 WIB

Sulit Tidur dan Sangat Mengganggu! 4 Cara Mengobati Sakit Asam Urat di Malam Hari

Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari. (Sumber : Freepik.com/DC Studio).
Life02 Mei 2024, 20:15 WIB

6 Minuman yang Bisa Menenangkan Pikiran saat Stres, Cemas dan Galau, Yuk Dicoba!

Sejumlah minuman bermanfaat untuk membantu menenangkan pikiran di saat sedang mengalami stres, cemas dan galau. Patut menjadi rekomendasi sebagai menu harian.
Ilustrasi minuman yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Anna Tarazevich
Life02 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah

Yuk Lakukan Sederet Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah Berikut Agar Bisa Nyenyak di Malam Hari.
Ilustrasi. Tidak Nyenyak. Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah. (Sumber : Pexels/IvanOboleninov)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:59 WIB

Polisi Ungkap Alasan Tak Autopsi Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Mayat wanita setengah telanjang, berinisal EKS (25 tahun), warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Cicatih tidak dilakukan autopsi
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi02 Mei 2024, 19:44 WIB

Mimpi Ketua DPRD, Kabupaten Sukabumi Jadi Pertahanan Pangan hingga Tujuan Wisata

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan dirinya punya mimpi bahwa Kabupaten Sukabumi kedepan harus menjadi (lokasi) pertahanan pangan nasional.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara | Foto: Dok. SU
Sehat02 Mei 2024, 19:30 WIB

3 Penyebab Utama Asam Urat yang Sering Dianggap Sepele, Tiba-tiba Sakit!

Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah.
Ilustrasi - Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:18 WIB

Hardiknas 2024, Bupati Bicara Pendidikan Karakter dan Kewajiban Ikuti Pramuka di Sukabumi

Pembina upacara Hardiknas 2024, Bupati Sukabumi Marwan Hamami soroti soal pentingnya pendidikan karakter dan kewajiban mengikuti gerakan pramuka.
Bupati Sukabumi saat menjadi pembina upacara dalam peringatan Hardiknas tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life02 Mei 2024, 19:00 WIB

10 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah

Jangan Ragu untuk Melakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah Hidup.
Ilustrasi. Kebahagiaan. Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia. (Sumber : Pexels/BrettSayles)
Life02 Mei 2024, 18:38 WIB

Ketahui 6 Tanda Orang Tua yang Gagal dalam Mendidik Anak, Ini Buktinya

Tidak semua orang tua berhasil dalam mendidik anak. Sebagian di antara mereka justru gagal mendidik anak oleh sebab kesalahan pola asuhnya
Orang tua yang gagal dalam mendidik anak | Foto : Pexels/ Kampus Production
Life02 Mei 2024, 18:30 WIB

10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri Tanpa Harus Bergantung Pada Orang Lain

Membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain adalah sebuah konsep yang penting dalam pengembangan kesejahteraan dan kebahagiaan pribadi.
Ilustrasi -  Membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain adalah sebuah konsep yang penting dalam pengembangan kesejahteraan dan kebahagiaan pribadi. (Sumber : pexels.com/@Matheus Bertelli).