Hai Ladies, Kenali 5 Tanda Pria Jatuh Cinta pada Anda

Minggu 16 Agustus 2020, 00:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Jika Anda sedang naksir seseorang tentu kerap bertanya apakah pria itu menunjukkan tanda-tanda dia jatuh cinta dengan Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini biasanya mencakup detail terperinci tentang perilaku tertentu yang dia miliki.

Dikutip dari Tempo.co, banyak pria akan menyatakan di awal bahwa mereka tidak tertarik untuk menikah lagi atau bahwa mereka tidak benar-benar menginginkan sesuatu yang serius. Namun, mereka terus mengajak Anda berkencan. Kontradiksi seperti ini bisa membuat wanita gila.

Sebenarnya, kebanyakan perilaku pria cukup mudah untuk dipahami. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Jika seorang pria jatuh cinta pada Anda, itu seharusnya sudah jelas. Melansir laman Your Tango ada beberapa tanda pria jatuh cinta pada Anda.

Berikut 5 tanda pria jatuh cinta pada Anda

1. Dia berusaha keras untuk Anda

Dia tidak mencari sesuatu yang nyaman dan mudah - dia akan menemukan waktu untuk melihat Anda, meskipun jadwalnya sibuk. Dia tidak akan mempermasalahkan tentang mengemudi ke bagian kota Anda atau ke kota Anda untuk mengajak Anda berkencan. Dia akan memasukkan Anda ke dalam hidupnya, dengan satu atau lain cara.

Jika dia menunjukkan kepada Anda betapa praktis, pintar, dan cakapnya dia, dia ingin membuktikan kepada Anda bahwa dia orang yang tepat untuk Anda. Dia akan membuat penyesuaian agar sesuai dengan jadwal Anda, akan berusaha keras untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda, dan memberi tahu Anda bahwa dia peduli pada Anda. Seorang pria yang jatuh cinta pada Anda akan rela melakukan apa yang tidak nyaman untuk menyenangkan Anda.

2. Dia membuat rencana masa depan

Jika dia jatuh cinta padamu, dia akan membuat rencana untuk bertemu denganmu beberapa bulan lagi. Dia akan mengundang Anda pada liburan akhir pekan, mengambil tiket konser atau teater, dan merencanakan waktu untuk bertemu Anda jauh di masa depan.

Jika dia tidak jelas tentang masa depan atau tidak mau berkomitmen untuk apa pun lebih dari dua minggu, dia mungkin tidak jatuh cinta pada Anda. Meskipun dia mungkin menganggap Anda menarik dan menikmati kebersamaan dengan Anda, dia sebenarnya tidak mencari sesuatu yang lebih serius.

3. Dia memperhatikan hal-hal Anda yang disukai dan tidak disukai

Dia ingin tahu tentang keinginan dan preferensi Anda, bertanya tentang hal-hal favorit Anda, dan ingin tahu apakah Anda menikmati aktivitas tertentu. Dia juga akan membuat penyesuaian untuk mengakomodasi keinginan Anda.

Banyak pria berpikir bahwa jika mereka melakukan apa yang berhasil untuk wanita lain di masa lalu, maka itu juga akan berhasil dengan Anda. Tetapi pria yang jatuh cinta pada Anda akan penasaran dengan Anda dan ingin tahu cara menyenangkan Anda.

4. Dia melakukan upaya terbaik untuk menghormati permintaan Anda

Anehnya, kebanyakan wanita tidak membagikan apa yang mereka inginkan dari seorang pria. Tapi mengharapkan para pria untuk secara ajaib mengetahui apa yang yang dia suka atau tidak suka. Sebaiknya bicarakan tentang preferensi Anda, membuat permintaan, dan melihat bagaimana dia menanggapinya. Jika seorang pria jatuh cinta pada Anda, dia akan melakukan upaya terbaik untuk menghormati permintaan Anda.

Pria yang hanya menginginkan persahabatan akan ingin Anda mengikuti apa pun yang dia suka. Tipe pria seperti ini tidak memperhatikan apa yang Anda inginkan atau sukai, dan terus mendorong agendanya. Dia mungkin telah menciptakan fantasi tentang siapa Anda menurutnya dan mencoba memasukkan Anda ke dalam hidupnya tanpa memperhatikan apa yang penting bagi Anda. Dengan membuat permintaan memungkinkan Anda melihat apakah seorang pria tertarik pada apa yang membuat Anda bahagia, bukan hanya apa yang membuatnya bahagia.

5. Dia membuat hubungan lebih jelas

Dia mungkin memperkenalkan Anda kepada keluarga, anak-anak, atau teman dekatnya. Anda tidak perlu bertanya maksudnya, karena dia menunjukkan setiap langkahnya.

Jika Anda ingin seorang pria jatuh cinta pada Anda, penting untuk memenangkan cintanya dengan menginspirasi dia agar Anda menjadi versi terbaik dari dirinya. Pria menghargai apa yang harus mereka usahakan. Jika Anda selalu bersikap akomodatif dan tersedia, Anda mungkin mendapat waktu bersama pria yang Anda sukai, tetapi bukan pasangan cinta abadi yang Anda inginkan.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life27 April 2024, 07:00 WIB

Lakukan Sekarang! 7 Kebiasaan Positif di Pagi Hari yang Akan Membentukmu Menjadi Orang Sukses

Kebiasaan positif di pagi hari ini akan membentukmu menjadi orang sukses di masa depan.
Ilustrasi. Membaca Buku | Kebiasaan positif di pagi hari ini akan membentukmu menjadi orang sukses di masa depan.(Sumber : pixabay.com/@455992)
Inspirasi27 April 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 April 2024, Yuk Cek Dulu Sebelum Jalan-jalan di Akhir Pekan

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Sabtu 26 April 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Sabtu 26 April 2024. (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sukabumi26 April 2024, 23:14 WIB

Marwan Belum Terima 2 Partai Tambahan yang Akan Dukung Asjap di Pilkada Sukabumi, Kenapa?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menyebut ada dua partai lagi yang ingin turut hadir pada acara deklarasi koalisi tiga partai dalam pengusungan pasangan bakal calon untuk maju di Pilkada 2024.
Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 23:09 WIB

Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Tiga partai yakni Golkar, Gerindra, dan PPP secara resmi berkoalisi untuk mengusung Asep Japar di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani kesepakatan koalisi tiga partai Golkar, PPP dan Gerindra, Jumat (26/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 21:49 WIB

Akibat Banjir, Toko Alat Listrik di Cidahu Sukabumi Alami Kerugian hingga Belasan Juta

Banjir yang terjadi di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 membuat beberapa pihak mengalami kerugian yang cukup besar.
Sejumlah warga dan karyawan toko memindahkan barang yang sebelumnya terendam banjir di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life26 April 2024, 21:05 WIB

6 Mental Miskin yang Membuat Hidup Anda Melarat di Masa Depan, Yuk Hindari!

Orang yang memelihara mental miskin tentu akan berpengaruh terhadap masa depannya, melarat atau berjaya. Itulah pentingnya hal ini.
Ilustrasi. Mental miskin yang wajib dijauhi. | Sumber foto : Pexels/Mehmet Turgut Kirkgoz
Life26 April 2024, 21:00 WIB

8 Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati

Inilah Contoh Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati. Apa Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi - Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati . (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi26 April 2024, 20:57 WIB

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga pada masa jabatan 2025-2030.
Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life26 April 2024, 20:30 WIB

Kamu Akan Tetap Miskin Jika 10 Kebiasaan Ini Masih Terus Dilakukan!

Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan.
Ilustrasi - Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan. (Sumber : Freepik)
Inspirasi26 April 2024, 20:24 WIB

5 Kebiasaan Orang China yang Membuat Hidupnya Gampang Kaya dan Jauh dari Kemiskinan

Orang China memiliki kebiasaan yang membuat hidupnya selalu kaya dan jauh dari kehidupan miskin di masa depannya, apalagi di hari tuanya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang china yang membuatnya hidup kaya. | Sumber foto : Pexels/Pixabay