4 Jenis Olahraga yang Bikin Pria Makin Seksi di Mata Wanita

Minggu 21 Oktober 2018, 07:04 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Anda pria yang gemar atau menyukai olahraga? Maka Anda adalah pria yang beruntung. Sebuah survei terhadap lebih dari 32 ribu orang lajang di Australia mengungkapkan hal - hal yang dianggap paling seksi dan tidak menarik dari para olahragawan.

Penelitian yang dilakukan oleh situs kencan Elite Single menemukan olahraga yang dinilai paling menarik bagi para lajang, yakni renang, tenis, dan voli pantai. Sebesar 13 persen responden mengatakan olahraga renang paling adalah olahraga yang sangat digemari orang. Setelah renang, olahraga tenis juga dianggap menarik dengan jumlah responden 10 persen. Hal itu lalu diikuti oleh olahraga voli pantai dengan jumlah 8 persen.

Sebaliknya, masyarakat ternyata menilai bahwa golf adalah olahraga paling tidak seksi. Sekitar 11 persen responden mengatakan golf adalah olahraga yang paling tidak seksi, diikuti oleh rugby sebesar delapan persen dan tujuh persen mengatakan tinju.

Secara umum, orang-orang berstatus single ini mengatakan bahwa seseorang yang berolahraga lebih menarik daripada yang tidak berolahraga. Mereka yang berolahraga secara teratur melaporkan memiliki libido yang lebih tinggi. Sebanyak 80 persen responden yang berolahraga secara teratur mengatakan mereka memiliki gairah seksual yang kuat.

Bahkan menonton pertandingan olahraga pun memiliki dampak positif. Sebanyak 87 persen responden yang mengaku suka menonton pertandingan olahraga di TV mengatakan mereka merasa percaya diri.

Intinya, jika Anda single yang suka berlatih dan berolahraga, maka Anda memiliki kesempatan yang lebih baik dalam hal percintaan. Berikut 5 jenis olahraga yang dilakukan pria yang juga dinilai seksi dan menarik oleh wanita:

1. Judo
Menurut Jessica O’Reilly, penulis The New Sex Bible, istilah Judo berarti "cara yang lembut" dalam bahasa Jepang, dan olahraga ini bertujuan untuk menumbuhkan kerendahan hati dan keseimbangan, sifat yang paling diinginkan dan diidam-idamkan oleh seorang kekasih.

2. Senam
"Para pesenam menggerakkan tubuh mereka untuk kegiatan fisik apa pun yang mereka pilih, termasuk segala jenis aktivitas seksual," ujar O'Reilly.

3. Angkat Besi
Angkat besi dikenal untuk membangun otot, yang ditemukan oleh penelitian merupakan sesuatu yang menarik bagi wanita. Plus, saat mengangkat beban, otot yang tampak serta suara geraman, O'Reilly berpendapat bahwa angkat besi adalah olahraga seksual yang inheren.

4. Tenis
Kelincahan dan fokus yang intens dari pemain tenis bisa menjadi penambah gairah seksual, kata O’Reilly. Terlebih, banyak pemain tenis pria memiliki postur tubuh ramping dan berotot yang disukai banyak wanita.

Terlepas dari apa olahraga favorit Anda, dengan rajin dan rutin berolahraga dapat membantu Anda lebih baik dalam bercinta, kata O'Reilly. Penelitian menunjukkan bahwa olahraga memiliki kaitan erat dengan ereksi dan orgasme yang lebih baik.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Food & Travel19 Mei 2024, 07:00 WIB

Mudah dan Simpel, Cara Membuat Infused Water Mengkudu untuk Meredakan Nyeri Sendi

Membuat Infused Water Mengkudu untuk Meredakan Nyeri Sendi Ternyata Simpel. Yuk Coba!
Ilustrasi. Buah mengkudu dikenal karena berbagai khasiatnya yang baik untuk kesehatan, termasuk sifat antioksidan, anti-inflamasi, dan mendukung sistem kekebalan tubuh. (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science19 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 Mei 2024, Yuk Cek Langit di Hari Minggu Ini

Prakiraan cuaca Jawa Barat pada 19 Mei 2024 termasuk wilayah Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca Jawa Barat pada 19 Mei 2024 termasuk wilayah Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Sukabumi18 Mei 2024, 21:43 WIB

Tertimpa Bangunan Akibat Longsor, Kronologi Tewasnya Penjaga Ponpes di Sukabumi

Meninggalnya Jaenudin pertama kali diketahui oleh tenaga pengajar dan santri.
Petugas di lokasi longsor Ponpes Yaspida, Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: Istimewa
Nasional18 Mei 2024, 21:07 WIB

Sempat Dirawat, Tokoh Pers Salim Said Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Prof Salim Said dikonfirmasi oleh istrinya, Herawaty.
Salim Said meninggal dunia. | Foto: Istimewa/Ranahriau.com
Sehat18 Mei 2024, 21:00 WIB

Nyeri Dada, 7 Gejala Tak Biasa Kolesterol Tinggi Pada Pria di Malam Hari

Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari.
Ilustrasi - Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari. (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sukabumi18 Mei 2024, 20:53 WIB

Jumat Berbagi, Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi Bagikan 100 Porsi Makanan

Yuniar Budi Satrio menekankan pentingnya berbagi dengan sesama.
Kegiatan Jumat Berbagi Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi. | Foto: PLN
Sehat18 Mei 2024, 20:00 WIB

Galau Asam Urat Sering Kambuh? Cobain 6 Makanan Ini untuk Mengobatinya

Asam urat yang menyerang tubuh akan membuat si penderitanya merasa terganggu dan tersiksa.
Ilustrasi. Beberapa makanan ini ampuh untuk mengatasi asam urat. (Sumber : Freepik/lifeforstock)
Life18 Mei 2024, 19:00 WIB

9 Cara Terbaik Mendisiplinkan Anak Agar Menjadi Penurut dan Tidak Berontak

Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut.
Ilustrasi - Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut. (Sumber : Pexels.com/@Kampus Production)
Sukabumi Memilih18 Mei 2024, 18:56 WIB

Koalisi Harapan Baru Sukabumi, Relawan Deklarasi Iyos Somantri untuk Pilkada 2024

Iyos mengatakan komunikasi dengan beberapa partai politik terus dilakukan.
Iyos Somantri dimintai keterangan oleh wartawan setelah deklarasi di salah satu hotel di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Bola18 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Siapakah yang Lolos ke Final?

Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.
Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. (Sumber : Instagram/@std.sijalakharupat/Ist).