40 Rekomendasi Ucapan Girlfriend Day yang Jatuh pada 1 Agustus

Senin 01 Agustus 2022, 10:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - National Girlfriend Day dirayakan setiap tanggal 1 Agustus. Nah untuk merayakannya bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan ucapan romantis dan penuh cinta. 

Menyadur dari suara.com, bagi yang ingin merayakannya dengan memberikan ucapan romantis dan penuh cinta, berikut ini inspirasi 40 ucapan Girlfriend Day yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu.

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) Diketahui, perayaan untuk pasangan perempuan ini bermula sejak tahun 2004. - (iStock)</span

Ucapan Girlfriend Day:

  1. Sayang, terima kasih telah menjadi pelangi dalam langitku yang kelabu. Tetaplah di sisiku dan mencintaiku. Happy Girlfriend Day.
  2. Bersamamu, hari-hariku yang sebelumnya gelap perlahan menjadi lebih cerah dan berwarna. Jangan pergi, tetaplah menjadi lentera dalam gelapku. Happy Girlfriend Day and I love you.
  3. Tiada hari yang lebih indah selain berada di sebelahmu. Kamu adalah keindahan yang tak tergantikan. Happy Girlfriend Day 2022, sayangku. Izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu.
  4. Senyummu adalah biusku dikala lelah. Mari sayangku, tetaplah pegang erat tanganku. Sebab bersamamu, hidupku terasa lebih hidup. Terima kasih untuk adamu. Aku mencintaimu!
  5. Saat kita saling tatap, ada semacam pesta kembang api di udara. Aku berterima kasih pada Tuhan karena telah mengirimmu dalam kehidupanku. Adamu membuatku merasa utuh.
  6. Melalui kata-kata Sapardi Djoko Damono, ku bisikan padamu : "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu"
  7. Tak ada yang lebih puitis dari senyum manis yang kau berikan padaku sore itu. Senyummu membuat malam-malamku menjadi susah tidur karena terus menempel di kepalaku. Selamat Girlfriend Day. Aku menyayangimu!
  8. Setiap hari aku ditindih rindu. Bisakah kita bertemu? Ku bawakan seikat pelangi untukmu.
  9. Untukmu yang bertahta dalam hatiku, bagaimana bisa aku selalu merindukanmu padahal setiap hari kita bertemu?  Terima kasih karena adamu telah mewarnai hidupku. Tetaplah bersamaku, sayangku.
  10. Gerimis tumpah di luar, samar-samar aku melihat wajahmu berhamburan dalam kepalaku. Aihhh... Betapa sempurna Tuhan menciptakanmu. Terima kasih telah mengisi hari-hariku.
  11. Terima kasih karena telah menerima segala kekuranganku. Dalam setiap nafasku, aku mencintaimu. Happy Girlfriend Day, semestaku!
  12. Aku melihat senja di matamu, itulah mengapa kau mampu menenangkan hatiku. Aku tak tahu apa jadinya aku tanpamu. Maka, maukah kau menua bersamaku? 
  13. Jika kamu menemui hari-hari yang kurang ajar dan membuatmu jatuh, tetaplah tangguh. Aku disini, dengan seluruhku untuk memelukmu.
  14. Jika lelah, istirahatlah. Sebab, setiap perjalanan butuh jeda. Aku disini dengan bahuku yang siap menjadi sandaranmu kapanpun saja.
  15. Pada suatu hari, mungkin kamu akan melewati fase melelahkan, fase yang membuatmu rapuh dan berantakan. Jangan dulu tumbang! Aku disini, dengan secangkir coklat yang kapan saja bisa menjadi tempatmu untuk menumpahkan segala hal yang memberatkan.
  16. Apa kamu baik-baik saja, sayangku? Aku di sini, dengan tanganku yang kapan saja bisa kamu gandeng untuk mengukur jalan bersamamu.
  17. Apa kamu makan dengan teratur, kesayanganku? Aku di sini, dengan menu-menu kesukaanmu yang kapan saja bisa ku masakan untukmu.
  18. Aku menemukan wajahmu berhamburan di kepala. Lagi, senyummu terlihat begitu nyata. Suaramu terdengar begitu jelas di telinga. Aku kembali ditindih rindu yang hebat. Sayangku, bisakah kita kembali berjumpa di bawah langit senja? Rindu ini membuatku gila.
  19. Di bawah langit biru,  bersamamu, gelap perlahan memudar dalam duniaku. Aku mencintaimu. Terima kasih untuk tetap di sini, di sisiku.
  20. Kadang kamu hadir sebagai pagi yang sejuk. Kadang kamu hadir sebagai sore yang puitis. Kadang kamu juga hadir sebagai malam yang kelam dan dini hari yang dingin. Meski kamu hadir sebagai pagi dan sore  atau malam dan dini hari. Kamu dalam semestaku adalah biru, dan akan tetap begitu. Tetaplah menjadi biru dalam semestaku.
  21. Dalam kesedihan yang menyesakan, kehilangan yang membuat dada sesak tak tertahan, kepergian yang membuat seluruhku begitu berantakan, kau hadir memberikanku semangkuk nafas beraroma kedamaian. Terima kasih atas hadirmu yang membuatku tenang.
  22. Aku adalah lelaki sederhana yang menyukai hal-hal sederhana. Seperti... menyelipkan namamu dalam doaku yang sederhana, misalnya. Happy Girlfriend Day 2022.
  23. Kau menyelinap masuk dalam kepalaku. Seketika aku melihat banyak kupu-kupu berwarna merah jambu, menghiasi sore itu. Happy Girlfriend Day, sayangku.
  24. Kau kerap hadir dimanapun dan selalu dengan senyummu yang membuat hatiku dipenuhi kupu-kupu. Tetaplah menjadi kupu-kupu dalam taman hatiku.
  25. Happy Girlfriend Day! Tetaplah menjadi langit senja dalam semestaku, yang memancarkan keindahan dan kedamaian.
  26. Happy Girlfriend Day! Terima kasih telah menjadi sesuatu yang membahagiakan dalam hidupku. Tak ada yang lebih membahagiakan selain berada di sebelahmu. Aku mencintaimu!
  27. Happy Girlfriend Day, my lovely! Terima kasih atas adamu yang selalu mendamaikan hatiku. Tetaplah di sisiku.
  28. Menatap langit senja yang mengemas bersamamu adalah kenangan paling indah yang akan tetap melekat dalam kepalaku. Terima kasih telah bertahan bersamaku. Aku menyayangimu!
  29. Aku pernah terluka hingga membuatku tak semangat hidup. Lalu kau hadir dengan seluruhmu yang membuatku luka ini sembuh. Terima kasih atas segalanya. Jangan pergi, tetaplah di sampingku.
  30. Happy Girlfriend Day 2022! Aku mencintaimu 24 jam dalam 7 hari!
  31. Happy Girlfriend Day 2022! Aku mencintaimu disetiap semestaku.
  32. Happy Girlfriend Day! Kau akan tetap menjadi matahari pagi yang selalu menghangatkanku. Terima kasih selalu di sisiku.
  33. Aku adalah manusia yang diutus Tuhan ke bumi untuk menyayangimu. Happy Girlfriend Day, semestaku!
  34. Hari ini, esok, maupun seterusnya, kau akan tetap menjadi pelangi dalam langit hatiku. Happy Girlfriend Day!
  35. Jika kamu lelah, kemarilah. Ini bahuku kosong, sandarlah. Aku tak akan kemana-mana. Aku akan tetap di sini dengan hatiku yang utuh mencintaimu.
  36. Happy girlfriend day! Terima kasih telah menjadi bius untuk luka hatiku yang menganga. Mari kita berjanji untuk selalu saling menjaga dan mencinta 
  37. Tak ada yang lebih syahdu selain melihat senyum gula jawamu. Terima kasih karena Tuhan telah menciptakan wanita seindah dirimu. Happy Girlfriend Day, aku mencintaimu!
  38. Duduk bersebelahan denganmu adalah anugerah terindah dalam perjalanan hidupku. Terima kasih telah mencintaiku dengan utuh. Happy girlfriend day, kekasihku!
  39. Happy Girlfriend Day! Aku mencintaimu, maukah kau menjalani hari tua bersamaku? Akan kuberikan istana kebahagian untukmu. 
  40. Happy Girlfriend Day 2022! Terima kasih atas cinta kasihmu begitu besar untukku. I love you, sayangku

Tentang Girlfriend Day

Diketahui, perayaan untuk pasangan perempuan ini bermula sejak tahun 2004. Girlfriend Day ini bisa diartikan menjadi dua hal, seperti berikut ini:

  1. Sebagai hari untuk memberikan ucapan kasih sayang serta rasa terima kasih kepada sesama wanita seperti keluarga, sahabat, maupun teman terdekat yang mempunyai hubungan erat denganmu.
  2. Girlfriend Day diartikan sebagai hari untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada kekasih wanita yang begitu dicintai.

Demikian rekomendasi 40 ucapan Girlfriend Day yang bisa kamu jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat!

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat25 April 2024, 13:00 WIB

Bebas Asam Urat dengan 10 Cara Alami: Mencegahnya Tanpa Obat-obatan

Ada beberapa cara alami untuk mencegah dan mengelola asam urat yang bisa Anda lakukan.
Ilustrasi - Ada beberapa cara alami untuk mencegah dan mengelola asam urat yang bisa Anda lakukan. (Sumber : Freepik.com)
Bola25 April 2024, 12:15 WIB

Prediksi dan Link Live Streaming Dewa United vs Madura United di Liga 1 Pekan ke-33

Dewa United vs Madura United akan saling bentrok sore ini di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33.
Dewa United vs Madura United akan saling bentrok sore ini di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33. (Sumber : X/@dewaunitedfc_/@MaduraUnitedFC).
Kecantikan25 April 2024, 12:00 WIB

Tetap Lembab, 10 Tips Memiliki Kulit Glowing Meski Cuaca Panas

Jangan lupa untuk tetap konsisten dalam merawat kulit dan memberikan perhatian ekstra saat cuaca panas atau musim panas agar kulit tetap glowing.
Tetap Lembab, Ini Tips Memiliki Kulit Glowing Meski Cuaca Panas (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Life25 April 2024, 11:30 WIB

10 Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disenangi Semua Kalangan

Orang yang baik biasanya terbuka untuk mendengarkan dan memahami perspektif orang lain.
Ilustrasi. Orang yang baik biasanya terbuka untuk mendengarkan dan memahami perspektif orang lain. (Sumber : Pexels/KetutSubiyanto)
Sukabumi25 April 2024, 11:25 WIB

Jemaah Haji Kota Sukabumi Tahun 2024 Ada 336 Orang, Lebih Banyak Perempuan

Kemenag berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi terkait keberangkatan.
(Foto Ilustrasi) Tahun 2024 Kota Sukabumi mendapat penambahan kuota 80 orang sehingga jumlah calon jemaah haji yang akan diberangkatkan adalah 336 orang. | Foto: Pixabay
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Sukabumi25 April 2024, 10:55 WIB

Sempat DPO, Bos Investasi Bodong Senilai Rp 5 Miliar di Sukabumi Serahkan Diri

H selaku direktur dan pemilik CV AAP merupakan oknum wartawan.
H (43 tahun) saat diperiksa di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu, 24 April 2024. | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota
Sehat25 April 2024, 10:30 WIB

Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami dengan 8 Gaya Hidup Sehat

Penting untuk diingat bahwa sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum memulai atau mengubah regimen pengobatan asam urat, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain.
Ilustrasi. Untuk Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami Yuk Terapkan Cara Pola Hidup Sehat. | Foto: Freepik/@freepik
Life25 April 2024, 10:00 WIB

Bersyukur, 10 Kebiasaan Kecil yang Membuat Kamu Bisa Hidup Lebih Bahagia

Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, kamu dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan.
Ilustrasi - Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, Anda dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Sukabumi25 April 2024, 09:43 WIB

28 Tahun Otda: Kota Sukabumi Komitmen Soal Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Otonomi daerah adalah upaya desentralisasi kekuasaan kepada pemerintah daerah.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin apel memperingati Hari Otda ke-28 di halaman Setda Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi