TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Vierratale, Rilis Lagu untuk PMPL SEA 2022

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Vierratale menghadirkan soundtrack lagu berjudul The Heroes

Penulis
Jumat 21 Okt 2022, 11:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - PUBG Mobile dan Vierratale telah resmi berkolaborasi dengan merilis sebuah soundtrack berjudul ‘The Heroes’ untuk wakil Indonesia yang bertanding di PMPL SEA Championship Fall. 

"Vierratale mempersembahkan sebuah lagu eksklusif berjudul 'The Heroes' sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pahlawan-pahlawan Indonesia yang sedang berjuang di 2022 PMPL Sea Championship," kata PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Dilansir dari Suara.com, lagu tersebut dijadwalkan untuk tayang perdana di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia, bertepatan dengan laga pembuka Grand Final 2022 PMPL SEA Championship pada Jumat 21 Oktober 2022 hari ini.

Pianis Vierratale, Kevin Aprilio mengaku turut mendukung siapapun tim yang berjuang mewakilkan nama Indonesia tanpa terkecuali.

Dia berharap penggemar esports Tanah Air lainnya juga dapat melakukan hal yang sama, yakni dengan memberikan semangat kepada empat tim Indonesia yang berlaga di Grand Final 2022 PMPL SEA Championship Fall.

“Gue pribadi selalu dukung tim-tim Indonesia manapun yang berjuang bawa nama Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini bisa jadi tahun yang baik untuk Indonesia, dimulai dengan adanya tim Indonesia yang juara di 2022 PMPL SEA Championship Fall,” ucap Kevin.

Turnamen 2022 PMPL SEA Championship Fall resmi memasuki laga puncaknya pada gelaran Grand Final 21-23 Oktober 2022.

Ada empat tim Indonesia yang berjuang untuk memperebutkan gelar raja PUBG Mobile Asia Tenggara musim ini.

Mereka adalah Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, dan NFT Esports.

Kompetisi 2022 PMPL SEA Championship Fall akan berlangsung pada 21-23 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x