Thor: Love and Thunder Akan Tayang Bulan Juli 2022, Simak Sinopsisnya!

Kamis 21 April 2022, 10:43 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu film waralaba Marverl Studios yang banyak dinantikan para fans Thor: Love and Thunder rupanya sudah merisi poster sekaligus trailernya.

Thor: Love and Thunder merupakan film ke empat dari film Thor yang akan tayang di fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melansir dari suara.com, salam poster terlihat Chris Hemsworth dipastikan akan berperan sebagai Thor. Senjata pamungkasnya berupa kapak terlihat digenggam dan terkena sambaran petir.

Bila tidak berhalangan film tersebut bakal tayang di bioskop Indonesia di bulan Juli 2022 mendatang.

Sinopsis Thor: Love and Thunder

photoSinopsis Thor Love and Thunder - (Greemscene)

Menyusul peristiwa Avengers: Endgame, Thor melakukan perjalanan tidak seperti apa pun yang pernah dia hadapi untuk mencari kedamaian batin. Namun pensiunnya terganggu oleh seorang pemusnah galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher.

Untuk memerangi ancaman Gorr the God Butcher yang berusaha melenyapkan para dewa, Thor meminta bantuan Valkyrie, Korg dan mantan pacarnya, Jane Foster, yang mengejutkan Thor karena secara misterius menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama-sama, Thor dan kawan-kawan memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan si Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Pemain Thor: Love and ThunderphotoIlustrasi Para pemain Thor Love and Thunder - (Popculture)

Chris Hemsworth akan kembali ke film Thor: Love and Thunder sebagai Thor Odinson, seorang Avenger dan mantan raja Asgard, berdasarkan dewa mitologi Nordik dengan nama yang sama. Tessa Thompson juga kembali sebagai Valkyrie, raja New Asgard.

Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Mighty Thor, seorang astrofisikawan dan mantan pacar Thor yang menjalani perawatan kanker saat menjadi pahlawan super Mighty Thor. Dia mendapatkan kostum dan kekuatan yang mirip dengan Thor sambil menggunakan versi rekonstruksi dari palu Mjolnirnya.

Thor: Love and Thunder juga dibintangi Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi dengan bekas luka, yang mencari kepunahan para dewa dan menggunakan pedang aneh dan menakutkan.

Baca Juga :

Guardians of the Galaxy juga akan tampil di film keempat Thor ini. Chris Pratt sebagai Peter Quill atau Star-Lord, Pom Klementieff sebagai Mantis, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Karen Gillan sebagai Nebula, Vin Diesel sebagai Groot, dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Selain itu, Waititi mengulangi perannya sebagai Korg. Matt Damon, Sam Neill, dan Luke Hemsworth juga mengulangi peran mereka sebagai aktor Asgardian yang masing-masing memerankan Loki, Odin, dan Thor, dari Thor: Ragnarok.

Russell Crowe juga akan menjadi cameo sebagai Zeus, raja Olympians, berdasarkan dewa mitologi Yunani dengan nama yang sama. Penyanyi Jenny Morris dan aktor Simon Russell Beale juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan.

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Inspirasi06 Mei 2024, 14:22 WIB

Media Lokal Harus Naik Kelas, Sumatera Media Summit 2024 Cetak Sejarah

Kick Off program yang dipusatkan di Hotel Aryaduta Pelembang, Senin (6/5/2024), ini dibuka secara simbolis oleh Editor in Chief sekaligus CEO Suara.com Suwarjono.
Sumatera Media Summit (SMS) 2024, mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Andalas. (Sumber: SMS 2024)
Life06 Mei 2024, 14:00 WIB

Stres Bukan Hal Sepele! Kenali 4 Dampak Bahayanya yang Mengancam Kesehatan

Stres sangat berbahaya apabila dibiarkan dalam waktu yang berkepanjangan.
Ilustrasi - Stres sangat berbahaya apabila dibiarkan dalam waktu yang berkepanjangan. (Sumber : pexels.com/@emre keshavarz)
Keuangan06 Mei 2024, 13:32 WIB

Terbaru Sepatu Bata! Pabrik-pabrik Bangkrut, Tumbang Dihantam Kerugian

Setelah banyak pabrik bangkrut termasuk di Sukabumi, terbaru produsen alas kaki, PT Sepatu Bata Tbk industri, menutup pabriknya yang berada di Purwakarta Jawa Barat.
Ragam produk sepatu BATA (Sumber: istimewa/akun ig BATA)
Life06 Mei 2024, 13:30 WIB

Beri Ruang Untuk Emosi Mereka, 7 Cara Mendisiplinkan Anak di Depan Umum

Mendisiplinkan anak di luar rumah bisa membuat stres. Namun kuncinya adalah tetap berpegang pada teknik disiplin yang biasa dilakukan dan tetap memperhatikan tujuan jangka panjang.
Ilustrasi. Mendisiplinkan anak di depan umum dengan memberikan ruang emosi. Sumber : pexels.com/@Scott Webb
Life06 Mei 2024, 13:13 WIB

Ini 7 Strategi Disiplin untuk Anak Penderita ADHD yang Bisa Diterapkan

Anak dengan penderita ADHD memerlukan perhatian khusus, bahkan dalam hal disiplin sekalipun.
Ilustrasi strategi disiplin anak ADHD. | Foto: Pexels.com/@RDNE Stock Project
Sehat06 Mei 2024, 13:00 WIB

Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Bagi Asam Lambung (GERD), Bikin Gejala Memburuk!

Beberapa makanan dan minuman dilarang dan sebaiknya dihindari bagi penderita asam lambung.
Ilsutrasi Makanan Pedas - Beberapa makanan dan minuman dilarang dan sebaiknya dihindari bagi penderita asam lambung. | Foto: Freepik (Sumber : Freepik)
Life06 Mei 2024, 12:30 WIB

6 Sikap Orang Tua yang Bisa Membuat Anak Berperilaku Buruk

Ada beberapa hal yang jarang orang tua sadari bahwa anak-anak peniru yang ulung, baik itu perilaku baik maupun perilaku buruk.
Ilustrasi. Hindari perilaku buruk agar anak tidak meniru. Sumber : pexels.com/@Gustavo Fring
Keuangan06 Mei 2024, 12:25 WIB

Harga Beras Bulog Naik! Cek Harga Eceran Terbaru per Wilayah, Termasuk Sukabumi

Per 1 Mei 2024 pemerintah menaikan harga eceran beras bulog.
Beras SPHP Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan untuk operasi pasar (Sumber: perum bulog)
Bola06 Mei 2024, 12:00 WIB

Persib Belum Pernah Menang Lawan Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh!

Alberto Rodriguez yakin catatan Persib akan berubah positif kala bertemu Bali United di Championship Series.
Alberto Rodriguez yakin catatan Persib akan berubah positif kala bertemu Bali United di Championship Series. (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)
Jawa Barat06 Mei 2024, 11:46 WIB

Membahas Peran Perda 5/2021 Jabar, M Jaenudin Bicara Perlindungan Masyarakat

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar ini meminta pemerintah harus menjamin warganya untuk merasa tentram, tertib dan terlindungi berdasarkan norma-norma yang berlaku di masyarakat.
Anggota DPRD Jawa Barat, Muhammad Jaenudin, S.Ag., MH. melaksanakan Kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Tahun Anggaran 2023/2024 di Aula Resto King Raos Cibolang Cibatu Cisaat Sukabumi (Sumber: doktim/baim)