bankbjb

Parkiran Diserang, Kang Mus: Kalian Harus 1 Komando! Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini

Kang Mus memberi instruksi pada Cecep agar mereka satu komando dan tidak bergerak masing-masing

Dede Imran
Penulis
Kamis 17 Nov 2022, 15:00 WIB
Parkiran Diserang, Kang Mus: Kalian Harus 1 Komando! Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Bubun berhasil lolos dari orang-orang suruhan bang Edi dan kang Murad sudah kembali, kini kelompok Cecep sudah siap perang.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Kamis, (17/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Parkiran ada yang menyerang, Yayat dan Agus pun ikut menyerang parkiran. Selain itu, Yayat juga mendatangi rumah Didu. Mereka mencari informasi mengenai keberadaan Cecep dan kawan-kawan untuk selanjutnya dilaporkan pada orang-orang suruhan bang Edi. 

Diceritakan juga, kang Mus memberi instruksi pada Cecep agar mereka satu komando dan tidak bergerak masing-masing. Kini kelompok anak buah kang Mus sudah mulai siaga dan siap perang melawan kelompok bang Edi.

Sepertinya perang besar antara kelompok bang Edi dan mantan anak buah Kang Mus semakin dekat. Bagaimana keseruan mereka dalam menghadapi setiap permasalahannya.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini