4 Fakta Menarik Tentang Film All of Us Are Dead Season 2

Rabu 08 Juni 2022, 16:10 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix korea baru saja rilis poster All of Us Are Dead Season 2 pada Selasa, 7 Juni 2022.

Selain poster, para bintangnya pun nampak memberi testimoni di video yang diluncurkan bersamaan dengan poster.

Baca Juga :

Para pemeran menyampaikan rasa terima kasih dan mengabarkan kalau mereka akan kembali tampil di season 2.

Siapa saja pemerannya dan kira-kira bagaimana cerita akan dimulai di musim kedua nanti? Mari simak fakta All of Us Are Dead Season 2 seperti dilansir suara.com dari Soompi dan sumber lainnya.photoPoster Drakor All of Us Are Dead yang akan Tayang di Netflix - (instagram @netflixkr)

1. Musim Pertama All of Us Are Dead yang Sukses Besar

All of Us Are Dead adalah serial Netflix yang ngehits banget tahun 2021 lalu. Dramanya berkisah tentang sekelompok siswa di Hyosan High School yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie menyebar di sekolah mereka.

Dramanya sukses besar karena All of Us Are Dead langsung menempati posisi puncak Netflix di 25 negara di seluruh dunia dalam satu hari setelah rilis secara resmi pada 28 Januari 2021. Ini membuat All of Us Are Dead menjadi serial Korea keempat yang naik ke puncak chart global usai Squid Game, Hellbound, dan Arcane.

2. Yoon Chan Young Cs Akan Kembali untuk Musim Kedua

Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon yang menjadi pemeran utama musim pertama akan kembali ke musim kedua. Hal ini tentunya bikin antusias penggemar karena chemistry mereka di musim pertama memang sekeren itu.

Di musim pertama, Park Ji Hu berperan sebagai Nam On Jo dan Yoon Chan Young sebagai Lee Cheong San. Lalu ada Cho Yi Hyun sebagai Choi Nam Ra dan Lomon sebagai Lee Su Hyeok.

Dalam klip yang dirilis Netflix, tampak para bintang muda ini berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta dan dukungan yang membuat musim pertama sukses besar. Mereka tak lupa menggoda penggemar tentang kira-kira cerita baru apa yang akan terungkap di musim selanjutnya.

3. Cerita Musim Kedua All of Us Are Dead yang Bikin Penasaran

Belum ada bocoran spesifik soal cerita musim kedua All of Us Are Dead. Namun bila melihat betapa menegangkannya musim pertama, musim kedua pastinya tak kalah seru. Akhir musim pertama memang open ending, yang mengisyaratkan kalau drama ini akan berlanjut ke musim selanjutnya.

Diketahui pada akhir season pertama, beberapa siswa berhasil diselamatkan dan dikarantina oleh pemerintah. Kemudian Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) menjadi setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) kemungkinan meninggal meski belum ada konfirmasi. Lalu di musim kedua nanti, apakah yang terjadi pada para siswa ini dan bagaimana mereka menjalani kehidupan yang telah berubah secara drastis tersebut? Bikin penasaran, ya?

4. Karya Baru Para Pemeran All of Us Are Dead

Para aktor dan aktris All of Us Are Dead rata-rata sudah punya karya baru sejak musim pertama berakhir. Park Ji Hu sudah dikonfirmasi membintangi drama Little Women. Lalu Yoon Chan Young sukses menampilkan kemampuan aktingnya di drama baru bertajuk Hope or Dope season pertama dan kedua.

Cho Yi Hyun dikonfirmasi membintangi film Ditto. Lee Yoo Mi yang berperan sebagai Lee Na Yeon di musim pertama siap membintangi Mental Coach Je Gal Gil dan Strong Woman Kang Nam Soon. Tak ketinggalan, ada Yoo In Soo sebagai Yoon Gwi Nam akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di Alchemy of Souls dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Itu dia beberapa fakta All of Us Are Dead Season 2 yang secara resmi akan diproduksi. Masih belum banyak yang bisa diungkap soal cerita, tanggal rilis dan para pemeran lainnya, namun penggemar sudah excited soal kembalinya Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon.

Apakah kamu salah satunya yang excited dengan musim kedua All of Us Are Dead? Tunggu informasi selanjutnya ya!

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi04 Mei 2024, 21:09 WIB

Pemkab Sukabumi Akan Relokasi Rumah yang Terdampak Longsor di Cibadak

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana merelokasi warga terdampak longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/RW 11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang berdampak pada belasan rumah.
Foto udara lokasi longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@kiekiesukabumi
Sehat04 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari

Berikut Sederet Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari yang Bisa Dilakukan.
Ilustrasi - Pijat Ringan untuk Meringankan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 20:46 WIB

Survei Terbaru Elektabilitas 17 Calon Bupati Sukabumi: Tidak Ada Sosok yang Kuat

asil survei dirilis oleh Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute bekerjasama dengan Litbang Sukabumiupdate.com.
Ilustrasi pasangan calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari jalur perseorangan atau independen | Foto : Sukabumi Update
Life04 Mei 2024, 20:00 WIB

6 Dampak Buruk Terlalu Memanjakan Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Terlalu memanjakan anak rupanya memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak jika sudah tumbuh dewasa. Ini yang perlu diperhatikan para orang tua.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu memanjakan anak. Sumber foto : Pexels/ Pavel Danilyuk
Sukabumi04 Mei 2024, 19:40 WIB

Sukabumi Dinilai Stagnan, Koalisi 5 Partai Cenderung Usung Figur Alternatif di Pilkada

ima partai politik yaitu, PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP secara resmi berkoalisi di Pikada Kabupaten Sukabumi 2024. Deklarasi koalisi digelar di salah satu kafe di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu, (4/5/2024).
Deklarasi koalisi 5 partai, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PDIP | Foto : Asep Awaludin
Sehat04 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Penderita Asam Urat Sebaiknya Mengetahui Apa Saja Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Guna Mencegah Serangannya Kambuh.
Ilustrasi. Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/OzielGomez)
Sukabumi04 Mei 2024, 18:57 WIB

Di Kubur Berdampingan, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta di Kebonpedes Sukabumi Dikenal Ramah

Dalam prosesi pemakaman, berlangsung haru serta diiringi isak tangis keluarga. Mengingat semasa hidup korban yang baik dan suka bersosialisasi dengan tetangga.
Suasana saat pemakaman jenazah suami istri korban tertabrak kereta di Kampung Gunung Kebonpedes Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 18:39 WIB

5 Partai Resmi Berkoalisi di Pilkada Sukabumi 2024: Optimis Rebut Kursi Bupati

Menghadapai perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, 5 partai di Kabupaten Sukabumi resmi berkoalisi, yaitu PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP.
5 partai politik resmi berkoalisi di Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi, Sabtu 04 Mei 2024 | Foto : Asep Awaludin
Life04 Mei 2024, 18:00 WIB

9 Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan Orang Tua Saat Mendisiplinkan Anak

Membesarkan dan mendidik anak merupakan hal yang terkadang sulit. Sehingga orang tua tidak boleh mengeluarkan kalimat yang membuat anak trauma.
Ilustrasi. Mendisiplinkan anak. Sumber : pexels.com/@Monstera Production
Sukabumi04 Mei 2024, 17:01 WIB

Edarkan Sabu, Pemuda Asal Gunungguruh Sukabumi Diringkus Polisi

Pemuda asal Cibolang Gunungguruh Sukabumi diamankan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota karena diduga terlibat dalam peredaran narkoba jenis Sabu
DAM (31 tahun), pemuda asal Cibolang Gunungguruh Sukabumi diamankan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota karena diduga terlibat peredaran Sabu | Foto : Ist