Emmeril Kahn Ditemukan, Nabila Ishma: Sebentar lagi kita ketemu Ril

Jumat 10 Juni 2022, 20:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah jenazah Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn alias Eril ditemukan, pacar Eril yang bernama Nabila Ishma merasa lega karena dalam hitungan hari mereka akan segera bertemu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan membawa pulang jenazah putra sulungnya yang bernama lengkap Emmeril Khan Mumtadz pada Minggu, 12 Juni 2022 dari Swiss ke Indonesia. seperti dikutip dari Tempo.co.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tulis Nabila di Instagram pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga :

Eril Rencananya Bakal Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung Bandung

Tulisan tersebut dilengkapi dengan foto Nabila saat bersama Eril. Keduanya mengenakan kemeja putih dan tersenyum lebar ke arah kamera. Tangan Nabila terlihat menyandar ke bahu Eril. "Aku beruntung pernah mnejadi bagian dari hidup kamu eril," tulis Nabila di Instagram Story diakhiri dengan dua emotikon hati berwarna merah.

Nabila Ishma mengaku ikhlas melepas kepergian Eril. Ia juga berjanji ke depannya akan lebih bahagia dan banyak tersenyum, seperti pesan yang pernah ditulis Eril saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nabila yang ke-21.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulisnya.

Di mata Nabila, Eril adalah sosok pria yang baik dan telah membuatnya bahagia selama ini. Tidak hanya kepada pacarnya, tetapi Eril juga dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada keluarga Nabila.

photoSetelah jenazah Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn alias Eril ditemukan, pacar Eril yang bernama Nabila Ishma merasa lega - (Instagram/@Nabila Ishma)</span

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nabila.

Jenazah Eril ditemukan pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Ridwan Kamil yang memandikan jenazah Eril bersaksi bahwa putranya ditemukan dalam kondisi utuh dan wangi daun eucalyptus.

Ridwan Kamil menjelaskan secara ilmiah alasan jasad Eril utuh meski baru ditemukan 14 hari setelah hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

"Sungai Aare yang sedingin kulkas dan minim fauna, membuat jasadnya terjaga setengah membeku sehingga tetap utuh lengkap walau berada di dasar sungai selama 14 hati," tulis Ridwan Kamil di Instagram Story pada Jumat, 10 Juni 2022.

Hal tersebut disyukuri oleh Nabila. "Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tulis Nabila. Di akhir unggahan, Nabila menyampaikan salam perpisahan dan ungkapan rasa cintanya kepada Eril yang akan selalu sama. "Sampai kita bertemu lagi, A eril.. Aku mencintaimu, selalu," tulis Nabila.

SUMBER: TEMPO.CO

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Science05 Maret 2024, 05:30 WIB

Prakiraan Cuaca Jabar 5 Maret 2024, Cek Dulu Sebelum Beraktivitas!

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Selasa 5 Maret 2024
Ilustrasi. Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Selasa 5 Maret 2024 | Foto: Unplash
Life05 Maret 2024, 05:00 WIB

Baca Doa Ini Agar Kamu Selamat dan Terhindar dari Orang Zalim

Doa Agar Hidup Terhindar dari Orang-Orang Zalim, Amalan Pelindung Diri
Ilustrasi . Doa Agar Hidup Terhindar dari Orang-Orang Zalim, Amalan Pelindung Diri (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih04 Maret 2024, 23:25 WIB

Protes Suara DPR RI PDIP Diduga Hilang, Pleno KPU Kabupaten Sukabumi Memanas

Hari keempat Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat kabupaten oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi, yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palabuhanratu, sempat ricuh, Senin (4/2/2024).
Pleno Rekapitulasi Suara KPU tingkat kabupaten di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Entertainment04 Maret 2024, 21:37 WIB

Lisa Blackpink Pamer Kedekatan dengan Taylor Swift di Singapura, Akrab Banget!

Lisa Blackpink menghebohkan penggemarnya sedang menonton konser Taylor Swift “The Eras Tour” di Singapura pada Minggu (3/3/2024).
Lisa Blackpink pamer foto bareng Taylor Swift usai konser “The Eras Tour” hari kedua di Singapura, Minggu (3/3/2024). (Sumber : Instagram/@lalalalisa_m)
Internasional04 Maret 2024, 21:29 WIB

Perkosa PRT Asal Indonesia, Eks Anggota Dewan Malaysia Dihukum 8 Tahun Penjara & 2 Cambukan

Mantan anggota dewan di Malayasia, Paul Yong Choo Kiong dinyatakan bersalah karena memperkosa pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia, kasus terjadi pada Juli 2019.
Ilustrasi seorang PRT asal Indonesia diperkosa eks anggota dewan di Malayasia | Foto Freepik/raybon)
Entertainment04 Maret 2024, 21:00 WIB

Rafathar Salting Wajahnya Sudah Tumbuh Jerawat, Mbak Lala: ‘Ciye Udah Gede’

Video TikTok menunjukkan bahwa wajah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat memiliki jerawat di pipinya.
Video TikTok menunjukkan bahwa wajah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat memiliki jerawat di pipinya. (Sumber : Tiktok @rayyanzacipung_acikule).
Nasional04 Maret 2024, 20:51 WIB

KPK Soroti Dugaan Suap Izin Tambang yang Seret Menteri Bahlil Lahadiala

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanggapi pemberitaan soal Menteri Investasi Bahlil Lahadalia diduga menerima uang suap dari perizinan tambang. Ia menyebut tengah mempelajari laporan berita investigasi tersebut.
Menteri Investasi Bahlil Lahadiala sat berfoto dengan Paslo Prabowo-Gibran | Foto : Ist
Life04 Maret 2024, 20:32 WIB

4 Tips Mudah Atasi Kecemasan Pada Anak di Rumah, Yuk Terapkan Bunda

Kecemasan yang dirasakan anak-anak merupakan hal yang wajar. Akan tetapi, apabila hal ini berlangsung lama maka orang tua perlu mencari cara mengatasinya.
Ilustrasi seorang Ibu membantu anaknya atasi kecemasan di rumah. (Sumber : Freepik)
Life04 Maret 2024, 20:30 WIB

10 Tips Menggunakan Media Sosial Agar Sehat Fisik dan Mental

Inilah tips menggunakan media sosial agar tetap sehat fisik dan mental serta terhindar dari dampak negatif lainnya
Ilustrasi - 10 Tips Menggunakan Media Sosial Agar Sehat Fisik dan Mental (Sumber : Freepik/freepik)
Food & Travel04 Maret 2024, 20:26 WIB

Menggrilla Sukabumi Tawarkan Sensasi Nge-Grill Nikmat Dengan Harga Terjangkau

Menggrilla Sukabumi menawarkan sensasi kenikmatan makan daging panggang atau grill yang lembut dan empuk dengan harga terjangkau.
Menu daging panggang di Menggrilla Sukabumi yang memanjakan lidah. (Sumber : Istimewa)