Emmeril Kahn Ditemukan, Nabila Ishma: Sebentar lagi kita ketemu Ril

Jumat 10 Juni 2022, 20:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah jenazah Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn alias Eril ditemukan, pacar Eril yang bernama Nabila Ishma merasa lega karena dalam hitungan hari mereka akan segera bertemu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan membawa pulang jenazah putra sulungnya yang bernama lengkap Emmeril Khan Mumtadz pada Minggu, 12 Juni 2022 dari Swiss ke Indonesia. seperti dikutip dari Tempo.co.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tulis Nabila di Instagram pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga :

Eril Rencananya Bakal Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung Bandung

Tulisan tersebut dilengkapi dengan foto Nabila saat bersama Eril. Keduanya mengenakan kemeja putih dan tersenyum lebar ke arah kamera. Tangan Nabila terlihat menyandar ke bahu Eril. "Aku beruntung pernah mnejadi bagian dari hidup kamu eril," tulis Nabila di Instagram Story diakhiri dengan dua emotikon hati berwarna merah.

Nabila Ishma mengaku ikhlas melepas kepergian Eril. Ia juga berjanji ke depannya akan lebih bahagia dan banyak tersenyum, seperti pesan yang pernah ditulis Eril saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nabila yang ke-21.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulisnya.

Di mata Nabila, Eril adalah sosok pria yang baik dan telah membuatnya bahagia selama ini. Tidak hanya kepada pacarnya, tetapi Eril juga dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada keluarga Nabila.

photoSetelah jenazah Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn alias Eril ditemukan, pacar Eril yang bernama Nabila Ishma merasa lega - (Instagram/@Nabila Ishma)</span

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nabila.

Jenazah Eril ditemukan pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Ridwan Kamil yang memandikan jenazah Eril bersaksi bahwa putranya ditemukan dalam kondisi utuh dan wangi daun eucalyptus.

Ridwan Kamil menjelaskan secara ilmiah alasan jasad Eril utuh meski baru ditemukan 14 hari setelah hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

"Sungai Aare yang sedingin kulkas dan minim fauna, membuat jasadnya terjaga setengah membeku sehingga tetap utuh lengkap walau berada di dasar sungai selama 14 hati," tulis Ridwan Kamil di Instagram Story pada Jumat, 10 Juni 2022.

Hal tersebut disyukuri oleh Nabila. "Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tulis Nabila. Di akhir unggahan, Nabila menyampaikan salam perpisahan dan ungkapan rasa cintanya kepada Eril yang akan selalu sama. "Sampai kita bertemu lagi, A eril.. Aku mencintaimu, selalu," tulis Nabila.

SUMBER: TEMPO.CO

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkini
Sehat27 Juli 2024, 09:00 WIB

7 Cara Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Mulai dari Sejak Usia Muda

Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas.
Ilustrasi -  Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas. (Sumber : pexels.com/Andrea Piacquadio)
Inspirasi27 Juli 2024, 08:00 WIB

Info Loker Teknik di Perusahaan Makanan, Posisi Operator Peralatan

Info Loker Teknik Posisi Operator Peralatan. Rekrutmen Pegawai Tetap untuk posisi Operator Peralatan ini dibuka hingga 18 Agustus 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker Teknik (Sumber : Freepik/@pvproductions)
Life27 Juli 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya!

Menghadapi seseorang yang tidak punya rasa bersalah bisa sangat menantang.
Ilustrasi. Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya! (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Science27 Juli 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Juli 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Akhir Pekan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024. (Sumber : Pixabay.com).
Inspirasi26 Juli 2024, 22:02 WIB

Jatim Media Summit Bagikan Tips Bikin Konten Video Disukai Penonton di Medsos

Sebelum memulai membuat konten video, alangkah baiknya untuk mengenal audiens atau penonton. Cari tahu apa yang mereka suka dan dibutuhkan.
Jatim Media Summit, Kamis (25/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi26 Juli 2024, 21:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Pabrik di Parungkuda Sukabumi

Warga ungkap asal muasal api yang menjadi penyebab kebakaran gudang limbah pabrik di Parungkuda Sukabumi.
Petugas Damkar berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda gudang limbah pabrik kain di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat26 Juli 2024, 21:11 WIB

16 Rumah Dilaporkan Rusak, Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Gempa di Kuningan

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau sejumlah lokasi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Kuningan, Jumat (26/7/2024).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat meninjau lokasi terdampak gempa di Kuningan. (Sumber : Humas Jabar)
Sehat26 Juli 2024, 21:00 WIB

Oatmeal Hingga Minyak Kelapa, 7 Cara Mengatasi Kulit Kering yang Dapat Anda Lakukan

Cuaca dingin dan kering, sering mencuci tangan, atau paparan sinar matahari berlebihan dapat membuat kulit kering.
Ilustrasi - Dengan perawatan yang tepat, kulit kering dapat diatasi dan kembali sehat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi26 Juli 2024, 20:56 WIB

Langganan Banjir, Warga Minta Pengerukan Sungai Cibening Purabaya Sukabumi

Warga berharap adanya penanganan Sungai Cibening Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang mengalami pendangkalan serta penyempitan
Forkopimcam dan relawan saat sedang membersihkan Sungai Cibening Purabaya Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Life26 Juli 2024, 20:30 WIB

10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Senyuman orang yang memiliki dendam mungkin tampak dipaksakan atau tidak tulus. Ekspresi wajah sering kali tidak selaras dengan kata-kata mereka.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita (Sumber : Pexels/YanKrukau)