Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 Pekan ke-31

Senin 15 April 2024, 14:30 WIB
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persib Bandung akan menjalani laga tandang kala menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-31. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin (15/4/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Menatap laga ini, Pangeran Biru bertekad meraih kemenangan demi mengamankan tiket championship series. Saat ini, Persib ada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 55 poin. 

Marc Klok cs unggul 3 poin dari Bali United yang ada di peringkat ketiga, dan 8 poin dari Madura United juga PSIS Semarang di peringkat keempat serta kelima.

Bojan Hodak mengaku telah menyiapkan tim terbaiknya untuk meraih 3 poin, termasuk juga membenahi skema penyerangan dan bertahan. Menurutnya, dua faktor tersebut dinilai menjadi penyebab Maung Bandung gagal meraih kemenangan di laga sebelumnya.

"Pada pertandingan terakhir saat melawan Bhayangkara FC, semuanya berjalan bagus kecuali dalam penyelesaian akhir. Pertandingan ini berbeda karena kali ini, kami bermain untuk mencetak gol dan bertahan dengan baik," kata Bojan, Minggu, 14 April 2024.

Bojan tentunya sangat optimis di laga kali ini. Sebab, David Da Silva, Marc Klok dan Ryan Kurnia telah bergabung dengan tim. Karena amunisi juru gedornya bertambah, ia meyakini Persib akan semakin tajam. Meskipun ada beberapa pemain yang harus absen diantaranya Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto.

Stefano dan Beckham tidak berada dalam kondisi fit untuk pertandingan melawan Persita. Sementara, Kakang harus memperkuat Tim Nasional (Timnas) Putra Indonesia U-23.

"Pada dasarnya, setiap tim bisa mengalahkan tim lainnya. Jadi tentu besok akan tetap menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, David sudah kembali, begitu juga dengan Marc dan Ryan. Saya harap, besok kami bisa tampil lebih baik," ungkap pelatih berusia 52 tahun itu.

Sementara Persita kini dalam motivasi tinggi untuk bisa memenangi pertandingan. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi yang kini ada di peringkat ke-15 dengan poin 31, sama dengan Arema FC yang tepat berada di bawahnya.

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran mengatakan, tim asuhannya sudah menyiapkan diri secara maksimal untuk meraih kemenangan saat bentrok melawan Persib.

"Persiapan sangat bagus walaupun waktu mepet tapi dari hari pertama, kami sudah fokus untuk menghadapi PERSIB. Kita tahu, PERSIB adalah tim yang kuat, tapi harapan kami sangat besar, kami butuh kemenangan," kata pelatih asal Cile ini.



Head to head Persita Tangerang vs Persib Bandung

Liga 1: (2023/10/01) Persib Bandung 5 - 0 Persita Tangerang

Liga 1: (2023/04/09) Persita Tangerang 4 - 0 Persib Bandung

Liga 1: (2022/12/21) Persib Bandung 1 - 0 Persita Tangerang

Liga 1: (2022/01/07) Persib Bandung 1 - 0 Persita Tangerang

Liga 1: (2021/09/11) Persita Tangerang 1 - 2 Persib Bandung

 

Prakiraan Susunan Pemain 

Persita Tangerang XI: 

Kurniawan Kartika Ajie, Mario Jardel, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha, Ichsan Kurniawan, Bae Sin-yeong, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal, Esal Sahrul, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Luis Edmundo Duran.

Persib Bandung XI: 

Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Adzikry Fadlillah, Marc Klok, Ciro Alves, Febri Hariyadi, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

Prediksi Skor Akhir: Persita Tangerang 1-2 Persib Bandung

 

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3379480

Demikian informasi mengenai link nonton Persita Tangerang vs Persib Bandung yang akan digelar hari ini Senin (15/04/2024), di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin (15/4/2024) mulai pukul 15.00 WIB.



AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi24 Juni 2024, 23:49 WIB

8 Fakta di Balik Misteri Penemuan Tengkorak Manusia di Cioray Sukabumi

Penemuan tengkorak manusia di sebuah kebun di belakang Perumahan Nadira, Kampung Cioray, Sukabumi, pada Senin (24/6/2024) telah menghebohkan warga setempat.
Tengkorak manusia dan celana panjang warna merah di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat24 Juni 2024, 22:34 WIB

Terbukti Curang, Disdik Jabar Coret 199 Siswa dari PPDB SMA/SMK 2024

Dinas Pendidikan Jawa Barat membatalkan 168 siswa atau calon peserta didik setelah pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB SMA 2024
Ilustrasi Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi24 Juni 2024, 22:12 WIB

Peninggalan Bersejarah: Pos Security Zaman Belanda di Surade Sukabumi Masih Kokoh

Bangunan bersejarah dari masa penjajahan Belanda masih tegak kokoh di tepi Sungai Cikarang, berbatasan antara Desa Pasiripis Kecamatan Surade
Peninggalan zaman Belanda berupa bangunan yang dahulunya merupakan pos security | Foto : Ragil Gilang
Keuangan24 Juni 2024, 21:12 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kecam Aksi Calo Klaim Program Jaminan Sosial

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan secara tegas mengutuk praktik calo dalam pendaftaran program jaminan sosial yang dilaksanakannya.
Ilustrasi praktik calo dalam pendaftaran program jaminan sosial | Foto : Pixabay
Opini24 Juni 2024, 21:00 WIB

Penerapan Metode Kultur Jaringan pada Petani Pedesaan

Teknik kultur jaringan tanaman (plant tissue culture technique) tidak dapat dipisahkan dari berbagai teknologi terkini yang mewarnai kemajuan bidang pertanian.
Penerapan Metode Kultur Jaringan pada Petani Pedesaan | Foto : Pixabay
Sehat24 Juni 2024, 21:00 WIB

Pengaruh Terhadap Gula Darah: 3 Tips Memperbaiki Kualitas Tidur Bagi Penderita Diabetes

Bagi penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga kualitas tidurnya demi mencegah lonjakan gula darah.
Ilustrasi - Bagi penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga kualitas tidurnya demi mencegah lonjakan gula darah. (Sumber : Freepik.com/DC Studio)
Sukabumi24 Juni 2024, 20:15 WIB

Selain Celana Merah dan Bra Ada Kemeja Bergaris Biru, Tengkorak di Cioray Sukabumi

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tengkorak tersebut diduga berjenis kelamin perempuan dengan usia di perkirakan antara 20 sampai 30 tahun.
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 Juni 2024, 20:03 WIB

Misteri Uang 62 Ribu Di Saku Celana Tengkorak Di Cioray Sukabumi

Penemuan tengkorak manusia di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, masih menjadi misteri. Penemuan tengkorak itu disertai dengan temuan pakaian korban dan uang di saku celana.
Polisimi selidiki penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Life24 Juni 2024, 20:00 WIB

Kembang Kol dan Gula Darah: 10 Manfaat dan Memasukkannya ke Diet Ramah Diabetes

Kembang kol adalah salah satu sayuran yang bermanfaat baik untuk gula darah penderita diabetes.
Ilustrasi - Kembang kol adalah salah satu sayuran yang bermanfaat baik untuk gula darah penderita diabetes. (Sumber : Freepik.com/@jcomp).
Sukabumi24 Juni 2024, 19:52 WIB

100 Meter Ke Pemukiman, Lokasi Penemuan Tengkorak di Cioray Sukabumi Jarang Dilalui Warga

Sekretaris Desa Bojongraharja, Taufik Hidayat, menjelaskan bahwa lokasi penemuan tersebut jarang dilalui warga karena kondisi yang rimbun dan tidak terurus. Padahal cuma sekitar 100 meter dari pemukiman warga
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga | Foto : Ibnu Sanubari