Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman: Tim Tamu Siap Curi Poin!

Sabtu 30 September 2023, 14:15 WIB
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman: Tim Tamu Siap Curi Poin!. (Sumber : persebaya.id/istimewa).

Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman: Tim Tamu Siap Curi Poin!. (Sumber : persebaya.id/istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Arema FC vs PSS Sleman berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 2023/2024, pekan ke-14, akan tersaji hari ini Sabtu (30/9/2023). Laga ini bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 15.00 WIB.

Meskipun datang sebagai tim tamu, PSS Sleman bertekad akan meraih hasil positif dan datang dengan persiapan yang matang. Skuad Laskar Sembada akan bekerja keras demi menaklukan Arema FC.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Yuk Bunda Lakukan Hal Ini

“Pada saat ini, kami bersiap menghadapi Tim Arema FC yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi. Faktor inilah yang membuat pertandingan ini tidak mudah. Arema FC tentu saja tidak ingin berlama-lama dalam kondisi sulit,” ujar Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail pada sesi Pre-Match Press Conference di Ruang Jumpa Pers Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (29/9/2023) pagi, sebagaimana dikutip via pssleman.id.

“Hal ini bakal menjadi pertandingan berat bagi kami. Selain motivasi, mereka memiliki komposisi pemain yang bagus apalagi saat ini mereka berada di tangan pelatih berpengalaman dari Portugal, Fernando Valente,” sambungnya.

Mihail mengakui motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di laga vs Arema FC didapat dari dukungan fans PSS yang hadir langsung di Lapangan Pakembinangun saat sesi latihan.

Baca Juga: 9 Ciri Orang yang Pura-pura Bahagia dan Selalu Menyembunyikan Kesedihan

“Meladeni Arema FC, tentu ini menjadi perhatian khusus dari PSS Fans yang hadir memberikan dukungan serta semangat kepada kami menjalani latihan. Tentu saja, kami bermain untuk mereka dan kami sangat memahami betapa pentingnya meraih kemenangan dari Arema FC,” sebutnya.

Hal yang sama diungkap oleh Gelandang bertahan PSS, Kim Kurniawan. Ia menyatakan persiapan berjalan lancar dan siap mencuri poin penuh.

“Kami juga menjalani evaluasi serta perbaikan-perbaikan kekurangan yang ada di pertandingan sebelumnya. PSS saat ini dalam kondisi siap menghadapi Arema FC dan bertekad mengambil tiga poin dari mereka,” tegasnya saat hadir pada sesi Pre-Match Press Conference di Ruang Jumpa Pers Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Pemain bernomor punggung 23 ini juga memberikan penilaian tentang kondisi rumput lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta yang menurutnya sangat baik dan berikan kemudahan dalam mengembangkan permainan.

“Mudah-mudahan dengan kondisi lapangan yang bagus bisa memberikan kemudahan kepada PSS. Kami bisa menampilkan semangat bermain serta fighting spirit yang tinggi dan semoga kami bisa meraih kemenangan kembali di stadion ini,” pungkasnya.

Head to Head Arema FC vs PSS Sleman

Liga 1: (2023/01/26) PSS Sleman 2 - 0 Arema FC

Liga 1: (2022/08/05) Arema FC 0 - 0 PSS Sleman

Liga 1: (2022/01/13) Arema FC 2 - 0 PSS Sleman

Liga 1: (2021/09/19) PSS Sleman 2 - 1 Arema FC

Liga 1: (2019/09/24) Arema FC 4 - 0 PSS Sleman

Baca Juga: 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan, Yuk Kenali!

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (XI): 

Julian Schwarzer, Syaeful Anwar, Charles Almeida, Bagas Adi, Mikel Alfredo Tata, Arkhan Fikri, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Gustavo Almeida, Ginanjar Wahyu.

Pelatih: Fernando Valente

 

PSS Sleman (XI): 

Muhammad Ridwan, Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Thales, Abduh Lestaluhu, Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Todd Ferre, Jonathan Bustos, Ricky Cawor, Hokky Caraka.

Pelatih: Marian Mihail

Prediksi Skor Akhir: Arema FC 1 - 2 PSS Sleman 

Baca Juga: 8 Ciri Kucing Bahagia, Yuk Kenali Agar Anabul di Rumah Betah Terus!

Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara  Arema FC vs PSS Sleman berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/14898-bri-liga-1?schedule_id=2961603

Demikian informasi mengenai link nonton Arema FC vs PSS Sleman yang akan digelar hari ini Sabtu (30/9/2023), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 15.00 WIB.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi05 Mei 2024, 16:29 WIB

Termasuk Alumni, 8 Orang Ditangkap Terkait Duel Maut Pelajar SMP di Cikembar Sukabumi

Polisi sebut duel maut pelajar SMP di Cikembar Sukabumi ini bermula dari janjian di Instagram dan ada peran alumni yang terlibat.
Ilustrasi. Polisi tangkap 8 orang pelaku duel maut yang tewaskan pelajar SMP di Cikembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life05 Mei 2024, 16:00 WIB

Pantas Anak Sulit Disiplin! 6 Kesalahan Orang Tua Saat Mendidiknya di Masa Kecil

Mendidik anak untuk hidup disiplin terkadang mendapati kegagalan. Hal itu biasanya dipengaruhi oleh kesalahan saat mendidiknya di masa kecil
Ilustrasi - Mendidik anak untuk hidup disiplin terkadang mendapati kegagalan. Hal itu biasanya dipengaruhi oleh kesalahan saat mendidiknya di masa kecil. (Sumber : Pexels/Karolina Grabowska).
Sukabumi05 Mei 2024, 15:24 WIB

Bareng TNI Kawal Capaian Target PAT, Distan Sukabumi: Kolaborasi Kunci Keberhasilan

Distan Kabupaten Sukabumi mengimplementasikan kolaborasi dengan TNI untuk pengawalan bersama terhadap capaian PAT melalui pompanisasi.
Kadistan Sri Hastuty Harahap saat teken perjanjian kerja sama dengan Dandim Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo.  (Sumber : Istimewa)
Inspirasi05 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Scanning di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
(Ilustrasi) Lowongan Kerja Sebagai Scanning di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA. (Sumber : iStock)
Life05 Mei 2024, 14:30 WIB

Kesehatan Mental Terganggu! 6 Dampak Buruk Terlalu Keras dan Kasar dalam Mendidik Anak

Siapa sangka, terlalu keras dalam mendidik anak rupanya tidak dianjurkan dalam parenting anak. Karena memiliki dampak buruk nantinya.
Ilustrasi - Siapa sangka, terlalu keras dalam mendidik anak rupanya tidak dianjurkan dalam parenting anak. Karena memiliki dampak buruk nantinya. (Sumber : Pexels/August de Richelieu).
Sehat05 Mei 2024, 14:00 WIB

7 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Sakit Lambung, Instan dan Efektif

Sakit lambung bisa diatasi dengan pengobatan rumahan untuk menenangkannya.
Ilustrasi - ASakit lambung bisa diatasi dengan pengobatan rumahan untuk menenangkannya. (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Life05 Mei 2024, 13:30 WIB

Kenali Dampak Buruknya! 6 Bahaya Perselingkuhan Orang Tua kepada Anak

Perselingkuhan orang tua tentu akan berdampak buruk terhadap anak. Hal ini yang seharusnya dihindari oleh orang tua demi keutuhan keluarga
Ilustrasi - Perselingkuhan orang tua tentu akan berdampak buruk terhadap anak. Hal ini yang seharusnya dihindari oleh orang tua demi keutuhan keluarga. (Sumber : Pexels/Junery Docto).
Sukabumi05 Mei 2024, 13:19 WIB

Pelaku Duel Maut Pelajar SMP di Cikembar Sukabumi Ditangkap, Polisi Sebut Ada Peran Alumni

Tangkap pelaku duel maut yang tewaskan pelajar SMP di Cikembar Sukabumi, polisi sebut ada peran alumni dalam kejadian ini.
Ilustrasi borgol. Polisi tangkap pelaku duel maut yang tewaskan pelajar SMP di Cikembar Sukabumi. |Foto: Pixabay/jhusemannde.
Sehat05 Mei 2024, 13:00 WIB

Diet Kolesterol: 10 Makanan Dianjurkan Dikonsumsi dan Mana yang Harus Dihindari!

Beberapa makanan ini dianjurkan dimakan dan diantaranya harus dihindari bagi penderita kolesterol.
Ilustrasi gorengan - Beberapa makanan ini dianjurkan dimakan dan diantaranya harus dihindari bagi penderita kolesterol. | (Sumber : instagram/@inspirasianeka_gorengan)
Sukabumi05 Mei 2024, 12:39 WIB

Puluhan Tahun Rusak, Jembatan Gantung Cibodas di Cidadap Sukabumi Bikin Waswas Warga

Belum tersentuh pemerintah, Jembatan gantung Cibodas yang puluhan tahun menjadi akses penghubung dua kecamatan di Cidadap Sukabumi ini bikin waswas warga.
Kondisi jembatan gantung Cibodas penghubung dua kecamatan di Kabupaten Sukabumi yang rusak, Sabtu (4/5/2024). (Sumber : Istimewa/Bayong Hasan)