Terdapat 3 Grade, Ini Harga Jersey Baru Persib Bandung Untuk Musim 2023/24

Jumat 14 April 2023, 18:15 WIB
Jersey terbaru Persib Bandung tersedia dalam 3 grade atau tier dengan harga yang berbeda untuk setiap gradenya. | persib.co.id (Sumber : persib.co.id)

Jersey terbaru Persib Bandung tersedia dalam 3 grade atau tier dengan harga yang berbeda untuk setiap gradenya. | persib.co.id (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk menyambut musim kompetisi baru tim Persib Bandung resmi merilis jersey terbaru mereka pada Jumat, (14/4/2023) yang akan digunakan pada kompetisi musim 2023/24.

Namun, jersey yang dirilis baru dua yakni jersey home (kandang) berwarna biru dan jersey away (tandang) berwarna putih. Sementara jersey ketiga (alternatif), jersey latihan (training) dan official kit lainnya akan diluncurkan secara bertahap pada Juni 2023 mendatang.

Melansir dari laman resminya, Persib Bandung mengungkapkan jika peluncuran jersey terbaru ini menjadi rangkaian persiapan Persib mengarungi Liga 1 2023/2024 yang rencananya digelar awal Juli 2023 mendatang.

Persib juga mengungkapkan jika jersey terbaru mereka untuk musim 2023/2024 tersebut mengadopsi tema retro tahun 90-an yang selaras dengan usia Maung Bandung (julukan Persib) yang saat ini berusia 90 tahun.

Baca Juga: Persib Bandung Rilis Jersey Baru Bergaya Retro Era 90-an Untuk Musim 2023/2024

“Spirit era 90-an itu tertuang dalam desain, filosofi, dan kampanye yang mengangkat tema ‘Inspired by the 90’s, Worn by The Futurist’,” Tulis Persib dalam laman resminya.

Harga Resmi Jersey Terbaru Persib Bandung

Pasti banyak yang penasaran dengan harga resmi dari jersey terbaru Persib Bandung yang dirilis Jumat, (14/4/2023) itu
Pihak klub mengungkapkan jika jersey terbaru Persib diproduksi dalam tiga grade/tier, yaitu Player Issue, Replica Edition dan Supporter Edition dengan harga berbeda. Hal tersebut bertujuan untuk lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan masyarakat dan seluruh bobotoh memiliki banyak opsi serta pilihan saat membeli jersey terbaru tim kesayangannya itu.
Ketiga grade jersey tersebut tentu saja memiliki harga yang berbeda. Namun Pihak Persib menyebut meski memiliki harga berbeda, ketiga grade/tier jersey Persib Bandung terbaru ini tetap memiliki kualitas produksi yang sangat baik.

Dikutip dari laman resmi Persib, hanya sedikit perbedaan dari ketiga jersey tim kebanggaan Bobotoh ini, kelebihannya untuk jersey Player Issue adalah bahan yang memiliki teknologi anti-bacterial.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 Jadi Momen Perpisahan I Made Wirawan

Persib Bandung Resmi Rilis Jersey Terbaru yang Terinspirasi Semangat Era 90-an. |Persib Bandung Resmi Rilis Jersey Terbaru yang Terinspirasi Semangat Era 90-an. |

Berbeda dengan jersey Replica Edition atau jersey Supporter Edition yang 100 persen berbahan polyster, jersey Player Issue memiliki kombinasi bahan polyster, spandex dan jenis lainnya yang membuat jersey sangat nyaman, ringan dan tidak menimbulkan efek bau pada saat berkeringat (Odor control).

Dibandrol dengan harga Rp. 799.000, kelebihan lainnya dibanding dua jersey lainnya adalah, jersey Player Issue dari sisi printing sponsor dan juga nomor.

Baca Juga: Jadwal Laga Terakhir Persib dan Persija di Liga 1, Penentuan Peraih Runner Up

Sedangkan jersey Replica Edition dengan harga Rp. 299.000 berbahan 100 persen polyster, dimana bahan pada logo pun sama dengan Player Issue, sehingga jersey Replica Edition tetap nyaman saat digunakan.

Begitu juga dengan jersey Supporter Edition, dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 100.000, jersey dengan bahan full polyster ini memiliki perbedaan dengan dua jersey lainnya, yakni pada bahan logo, motif printing dan printing sponsor.

Meski terdapat perbedaan, untuk memberikan rasa bangga kepada seluruh Bobotoh pada saat memakainya, sisi produksi jersey Persib sangat diutamakan. Selain desain dengan filosofi tinggi, kualitas bahan jersey pun sangat berkualitas dan berstandar internasional.

Sumber: Persib.co.id

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa
Sukabumi02 Mei 2024, 14:37 WIB

Hardiknas, Pemkot Sukabumi: Momentum Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

Hardiknas yang diisi penampilan kesenian para pelajar merupakan bukti tingkat pendidikan di Kota Sukabumi sudah cukup baik.
Disdikbud Kota Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) menggelar Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kota Sukabumi di Lapang Merdeka. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life02 Mei 2024, 14:35 WIB

7 Cara Mendidik Anak agar Hidup Hemat Sampai Dewasa, Yuk Terapkan!

Mendidik anak agar hidup hemat harus terus dilakukan oleh orang tua. Sebab hal ini membantunya bisa pandai dalam mengelola keuangan di masa depan
Cara mendidik anak hidup hemat | Foto : Pexels/Annushka Ahuja
Life02 Mei 2024, 14:30 WIB

Picu Serangan Kambuh, 5 Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat

Meskipun tidak ada bukti langsung yang menunjukkan bahwa gangguan tidur secara langsung menyebabkan asam urat, namun ada hubungan antara gangguan tidur dan kondisi yang mempengaruhi asam urat.
Ilustrasi. Picu Serangan Kambuh, Ketahui Sederet Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat. (Sumber : Pexels/CraigAdderley)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:23 WIB

Puluhan Siswa SD di Ciracap Sukabumi Ikuti Seleksi O2SN Tingkat Kabupaten

Sebanyak 4 gugus, terdiri dari 30 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ikut bertanding dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Ciracap,
Pertandingan bola voli dalam seleksi O2SN tingkat SD di Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil Gilang