bankbjb

5-1 PSM Makassar Bantai Persib Bandung di Pekan ke-7 Liga 1

Dede Imran
Penulis
Senin 29 Agt 2022, 22:07 WIB
5-1 PSM Makassar Bantai Persib Bandung di Pekan ke-7 Liga 1

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung harus rela menelan kekalahan dengan skor cukup mencolok 5-1 atas PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 musim 2022/23 yang digelar di Stadion BJ Habibie, Pare Pare, Sulawesi Selatan Senin (29/8/22) malam.

Persib Bandung belum didampingi Luis Milla dalam laga ini. Meski ikut ke Para Pare, mantan pelatih Timnas Indonesia ini tak bisa mendampingi tim karena demam. 

Dalam laga ini, gol tim PSM Makassar diciptakan oleh Yakob Sayuri (3 dan 51), Ramadhan Sananta (19 dan 45+1), serta Wiljan Pluim (64). Sementara satu-satunya gol balasan yang mampu ditorehkan Pangeran Biru, julukan Persib, dicatatkan oleh Marc Klok (32).

Baca Juga :

Hasil ini membuat PSM Makassar naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023, sedangkan Persib menempati peringkat ke-14.

Bagi Persib, kekalahan ini membuat mereka menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh Liga 1 bergulir yaitu kemasukan 18 gol.

Jalannya Pertandingan

photo(Ilustrasi) Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 - (Instagram/persib)</span

Persib mengambil inisiatif lebih dulu untuk mendominasi penguasaan bola sejak babak pertama dimulai. Namun PSM tak tinggal diam dengan melakukan tekanan tinggi dan langsung berbuah gol cepat di menit ke-3. Pasca Lemparan ke dalam yang berujung kemelut di kotak penalti, Yakob Sayuri menyambar bola dari luar kotak penalti. 


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini