5 Drama Korea Siap Tayang Bulan Mei, Ada Jang Na Ra hingga Park Bo Gum

Kamis 30 April 2020, 13:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Genrenya pun macam-macam, mulai dari kisah romansa, komedi, hingga bergenre misteri.

Memasuki Mei 2020, sineas Negeri Gingseng itu telah mempersiapkan sejumlah debut serialnya.

Kisah yang dihadirkan beragam dan tentu saja bertabur para bintang yang sudah tak asing lagi di kalangan pecinta drama Korea. Sebut saja ada Krystal f(x), Park So Dam, si tampan Park Bo Gum hingga ahjussi rasa oppa, Song Seung Heon.

Penasaran? Berikut 5 drama Korea yang siap tayang Mei mendatang

1. Oh My Baby

Oh My Baby siap menggantikan slot Memorist yang tamat pada Kamis,(30/4/2020). Tayang di tvN, drakor ini akan hadir mulai 6 Mei 2020 setiap Rabu dan Kamis.

Serialnya mengisahkan Jang Ha Ri (Jang Na Ra) seorang kepala departemen di majalah parenting yang workaholic. Ia mendambakan memiliki seorang bayi, walaupun sadar usia menikah sudah dilewatinya.

Akan hadir tiga lelaki di sekeliling Jang Ha Ri dan menarik perhatian. Salah Satunya Han Yi Sang (Go Joon), seorang fotografer yang memilih untuk tidak menikah.

2. Mystic Pop-Up Bar

JTBC juga siap menghadirkan kisah menarik di samping serial The World of the Married. Mystic Pop-Up Bar, drakor yang diangkat dari webtoon siap menghibur pemirsanya setiap Rabu dan Kamis mulai 20 Mei 2020.

Serial ini mengisahkan pojangmacha (kedai minuman outdoor) misterius yang dimiliki Wol Joo ((Hwang Jung Eum) dengan sifat pemarah. Ia memiliki karyawan paruh waktu dengan sifat polos Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB).

Bukan hanya bekerja di pojangmacha, Wol Joo merupakan seorang penasihat yang harus menyelesaikan masalah 100.000 orang untuk bertobat dari dosa-dosanya. Dengan 10 orang yang tersisa, dia diberi ultimatum satu bulan untuk menyelesaikan tugasnya.

Selain mereka, hadir pula mantan detektif akhirat, Chief Gwi (Choi Won Young). Ia akan menemui pelanggannya dalam mimpi guna membantu mereka yang dilanda masalah.

3. The Moment

The Moment mungkin menjadi salah satu drama yang ditunggu karena menampilkan kolaborasi Park Bo Gum dan Park So Dam. Jika sesuai jadwal, serial ini siap tayang 25 Mei 2020, setiap Senin dan Selasa di tvN.

Drama The Moment mengisahkan kehidupan dunia modelling. Sa Hye Joon (Park Bo Gum) model tampan, cerdas dan populer. Namun cita-citanya bukanlah menjadi model, melainkan aktor.

Ia telah mengikuti berbagai macam audisi untuk karier berakting, namun belum menemui kesuksesan. Sementara Park So Dam akan berlakon sebagai An Jung Ha yang bekerja sebagai make up artist.

4. Shall We Eat Dinner Together?

The Moment sepertinya akan menemukan pesaing, yakni Shall We Eat Dinner Together? Serial yang tayang 25 Mei 2020 di MBC ini menampilkan Song Seung Heon dan Go Jae Hyun.

Kisahnya yang diangkat dari webtoon akan menampilkan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon). Dia adalah seorang psikiater yang menganalisa seseorang dengan mengamati mereka saat makan.

Sementara lawan mainnya, Seo Ji Hye sebagai Woo Do Heem adalah staf perencanaan channel YouTube bernama 2N Box. Ia memiliki masalah cinta lantaran pernah patah hati.

5. Search

Search tayang di OCN menjadi penutup yang tayang di 31 Mei 2020. Serial ini bergenre thriller, dan mengusung tema militer. Dua bintang utamanya, Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon.

Drakor ini mengisahkan Son Ye Rim (Krystal f(x)), perwira elit militer yang memiliki rahasia mengenai kelahirannya. Ada pula, Gong Dong Jin (Jang Dong Yoon), prajurit yang akan segera menyelesaikan masa tugasnya.

Mereka mengemban misi melawan makhluk misterius di zona demiliterisasi bersama prajurit lain. Serial ini juga akan memperlihatkan persahabatan diantara tentara satu dengan lainnya.

 

Sumber : suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life13 Juni 2024, 07:00 WIB

Lebih Percaya Diri, Ini 13 Ciri Anak Memiliki Mental Kuat Secara Psikologis!

Mental yang kuat secara psikologis sangat penting untuk perkembangan anak ke depannya dan membantu mereka menghadapi berbagai tantangan hidup dengan lebih baik.
Ilustrasi Anak yang psikologisnya matang. (Sumber : Pexels.com/@RDNEstockproject)
Sukabumi13 Juni 2024, 06:26 WIB

Warga Tewas Tersambar Petir Di Ciemas Sukabumi, Alami Luka Di Wajah Seperti Terbakar

Pihak kepolisian mengatakan dari keterangan para saksi bahwa saat kejadian kondisi cuaca hujan gerimis disertai petir, diketahui korban sedang duduk diatas Bale - bale bambu sambil main Hp, diduga sedang teleponan
Kapolsek Ciemas saat mengunjungi ruma duka korban tewas tersambar petir di pantai Palangpang Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi13 Juni 2024, 06:02 WIB

2 Warga Tewas, Polisi Akan Selidiki Kasus Dugaan Keracunan Massal di Sagaranten Sukabumi

Kepolisian Resort Sukabumi akan melakukan penyelidikan terkait kasus keracunan massal yang menewaskan dua orang di Kampung Cimanggir, Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten.
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo | Foto : Ilyas Supendi
Food & Travel13 Juni 2024, 06:00 WIB

8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan

Menu-menu yang ramah untuk penderita diabetes ini dirancang untuk menjaga kadar gula darah tetap stabil dan memberikan energi yang tahan lama sepanjang hari.
Ilustrasi. 8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan (Sumber : Pexels/JennaHamra)
Science13 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 Juni 2024, Siang Hari Berpotensi Turun Hujan

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.
Ilustrasi.Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.  | Foto: Pixabay/adege
Sukabumi13 Juni 2024, 01:54 WIB

Korban Cabul Pensiunan BUMN di Sukabumi Bertambah Jadi 3 Orang Anak

Polisi mengabarkan bahwa korban pencabulan pria pensiunan BUMN di Sukabumi bertambah jadi tiga orang anak.
(Foto Ilustrasi) Tiga anak jadi korban cabul pria pensiunan BUMN di Sukabumi. | Foto: Pixabay
Sukabumi12 Juni 2024, 23:45 WIB

Diduga Bunuh Diri, IRT di Nyalindung Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon Melinjo

Seorang ibu rumah tangga inisial ST (35 tahun) warga Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas tergantung di pohon Melinjo, Selasa (11/6/2024).
Proses evakuasi korban oleh petugas Kepolisian Polsek Nyalindung Mapolres Sukabumi pada Selasa (11/6/2024) | Foto Asep Awaludin
Sukabumi12 Juni 2024, 23:13 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM: Perumdam Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Gelar Pelatihan

Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi menggelar Pelatihan Peningkatan Kinerja bagi Kepala Urusan Teknik dan Kepala Urusan Administrasi di Gedung Pertemuan Ibu Ratu, Jalan Garuda Baros, Sukabumi, pada Selasa, 11 Juni 2024
Pelantihan peningkatan SDM Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi12 Juni 2024, 22:39 WIB

Tragedi Kedua Kecelakaan Kerja di Sukabumi, DPRD Tekankan Pentingnya Pengawasan K3

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, menyoroti peran dan tanggungjawab Dinas Tenaga Kerja dan Pengawas Ketenagakerjaan
Hera Iskandar, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi12 Juni 2024, 22:12 WIB

Bahu Jalan Provinsi di Cibadak Sukabumi Longsor Akibat Hujan Deras

Bahu jalan provinsi yang berada di Kampung Cinyocok RT 2/8, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi mengalami longsor pada Rabu (12/6/2024), sekitar pukul 00.30 WIB.
Petugas saat memeriksa lokasi longsor yang berada di Kampung Cinyocok RT 2/8, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/6/2024) | Foto : Ibnu Sanubari