TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Cabor Angkat Besi Sukabumi Sumbang Medali Emas di Porprov XIV Jabar 2022

Medali emas yang diraih I Komang Agus Wirawan pada Cabor Angkat Besi menambah perolehan medali kontingen Kabupaten Sukabumi di Porprov XIV Jabar 2022.

Jumat 11 Nov 2022, 10:54 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kontingen Kabupaten Sukabumi kembali menambah perolehan medali di Porprov XIV Jabar 2022. Kali ini raihan medali emas disumbangkan atlet PABSI atas nama I Komang Agus Wirawan yang turun di kelas 50 kilogram pada hari pertama pertandingan Cabor Angkat Besi di Gedung Gymnasium Sijalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 10 November 2022.

“Meskipun cabor baru di Kabupaten Sukabumi, alhamdulillah PABSI bisa podium di urutan pertama dengan meraih medali emas dan ini sejarah baru bagi kami,” ujar Ketua PABSI Kabupaten Sukabumi Wildan Solihin dikutip dari media sosial Humas KONI Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/11/2022).

Wildan kemudian meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi agar para atlet PABSI bisa menambah perolehan medali sesuai dengan target dan yang diharapkan.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ketua KONI Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan dukungan penuh, juga kepada para simpatisan dan suporter yang bisa hadir menonton langsung di arena. Terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan dukungannya,” katanya.

"Mohon doanya besok pertandingan terakhir kelas 81 kilogram atas nama Juanda," kata Wildan.

Berdasarkan update perolehan medali Porprov XIV Jabar 2022 hingga Kamis, 10 November 2022, pukul 19.30 WIB, kontingen Kabupaten Sukabumi berada di peringkat 16 dengan mengumpulkan 19 medali dengan rincian tiga medali emas, delapan perak, dan delapan perunggu.

Medali emas yang diraih I Komang Agus Wirawan pada Cabor Angkat Besi menambah perolehan medali kontingen Kabupaten Sukabumi.

#SHOWRELATEBERITA


Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x