TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ridwan Kamil Cari Ratusan Calon Pengantin di Jabar, Nikah Gratis Cukup Bawa Pasangan

Sabtu 29 Okt 2022, 17:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat pengumuman mencari ratusan calon pengantin di akun Instagram miliknya.

Pengumuman tersebut bertujuan untuk menikahkan pasangan di Jawa Barat secara gratis, tanpa dipungut biaya.

“DICARI RATUSAN CALON PENGANTIN, Warga Jawa Barat, yang akan dibiayai akad/pemberkatan nikah dan resepsinya secara massal oleh kami. Kereta kencana, Make up pengantin, sewa gaun pengantin, panggung wedding megah, catering berkelas dan Hiburan dalam bentuk konser oleh artis ibukota,” begitu keterangan dari unggahan Instagram @ridwankamil, yang dilansir pada Sabtu (29/10/2022).

“Insya Allah biaya resepsi yang rata-rata mahal bisa dihemat dan ditabung saja untuk keperluan rumah tangga di masa depan. Akan dilaksanakan dan dipusatkan di Kota Bekasi di awal Bulan Desember 2022 yang romantis,” tambahnya.

Untuk pendaftarannya, Gubernur Jawa Barat ini belum memberikan keterangan yang pasti. Dia hanya memberikan saran sebaiknya dirapatkan terlebih dahulu dengan keluarga.

“Rapatkan aja dulu, dengan keluarga, nanti detail pendaftaran dan pengumuman lebih lanjut di minggu depan,” jelas kang Emil.

Lucunya, dalam unggahan tersebut, kang Emil memberikan disclaimer jika panitia tidak menyediakan calon jodoh, sehingga jika kamu berminat mengikuti nikahan masal ini harus membawa pasangan sendiri.

“Disclaimer: panitia tidak menyediakan calon jodoh dan hajatan ini hanya untuk pernikahan pertama atau bukan dalam rangka poligami,” terangnya.

Video Editor : Safrudin

Vo : Reza Nurfadillah

BERITA TERPOPULER
VIDEO LAINNYA
x