TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Merinding! Rumah Terhimpit Batu Raksasa Gegerkan Media Sosial, Begini Penampakannya

Jumat 28 Okt 2022, 17:12 WIB

Biasanya batu berukuran raksasa ditemukan di sungai maupun di pegunungan. Namun, berbeda dengan batu raksasa ini, justru berada tepat di sebelah rumah. 

Penampakan batu raksasa seperti mengimpit rumah itu gegerkan media sosial. Dilansir dari kanal YouTube Cianjur Selatan Channel yang pertama kali membagikan penampakan baru raksasa di sebelah rumah warga. 

Batu raksasa tersebut berada di Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur. Batu raksasa itu tepat di sebelah rumah seorang warga Desa Cikangkareng. 

Tak hanya di sebelah rumah warga, batu raksasa ini juga terletak tepat di pinggir jalan desa. Ukuran batu raksasa terlihat beberapa kali lipat lebih besar daripada rumah warga di sebelahnya. 

Tinggi batu raksasa pun melebihi rumah warga. Alhasil, rumah warga yang tampak diimpit batu raksasa ini dari kejauhan tertutup dan jadi mungil. 

Batu raksasa tersebut dijuluki batu iuh. Ada sebuah sungai kecil yang mengalir di bawah batu iuh. 

Warga yang rumahnya tepat di sebelah batu raksasa tampak sudah terbiasa. Keluarga penghuni rumah ini melakukan aktivitas pada umumnya. 

Bahkan mereka juga membuka toko kelontong yang lokasinya di sebelah langsung batu raksasa. Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut oleh kanal YouTube  Cianjur Selatan Channel bagaimana batu raksasa bisa ada di sana. 

Keberadaan batu raksasa di sebelah rumah warga membuat warganet terkejut. Akun media sosial Instagram memomedsos yang membagikan ulang cuplikan video batu raksasa ini menuliskan berbagai komentar. 

Waspada kalau gempa takut gelinding, ujar seorang warganet. 

Buset, gue mah ngapa-ngapain gak tenang takut geser itu batu, kata yang lain. 

Luar biasa, batu segede itu masih ada, pendapat lainnya.

SUMBER: YOURSAY.SUARA.COM 

VIDEO EDITOR: AHONG 

VO: REZA

BERITA TERPOPULER
VIDEO LAINNYA
x